Usai Penantian Panjang, Carly Rae Jepsen Akhirnya Rilis Album Baru!

Jum'at, 17 Mei 2019 20:31  | 

Carly Rae Jepsen



©Carly Rae Jepsen

Kapanlagi.com - Setelah serangkaian bocoran sepanjang tahun 2018 lalu, Carly Rae Jepsen akhirnya merilis lagu terbarunya pada Jumat (17/5/2019). Album berjudul Dedicated ini menjadi album yang sangat dinanti oleh para penggemar sejak album Emotion yang dirilisnya tahun 2015 silam.

Penantian panjang ini terbayar dengan 15 track termasuk Party One sebagai lead single, Now That I Found You, No Drug Like Me, dan Julien. Dalam album ini, setiap lagu memiliki 'rasa' baru yang mengundang ekspetasi besar dari Carly Nation, penggemar Carly Rae Jepsen.

1. Warna Musik Beragam

Mengutip Billboard pada Jumat (17/5/2019), dalam album keempatnya ini, Jepsen menghadirkan warna musik yang sangat beragam. Dari lagu lagu bernuansa mal pop era 1980-an, robotic space bob, hingga lagu bernuansa ballad yang mengalun dengan lambat.

Penyanyi asal Kanada ini juga memiliki lagu bernuansa samba dalam album terbarunya. Lagu Party One yang menjadi lead dari album ini sendiri memiliki aliran slam-dunk closer. Lima belas lagu dalam album tersebut benar-benar membayar tuntas penantian panjang para penggemarnya.

2. Album Digital

Jepsen telah mengunggah ke-15 lagu dalam album ini di spotify dan platform musik digital lainnya. Ia juga akan mengunggah video musik dari salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul Too Much pada hari ini, pukul 22.00 nanti.

Sesuai dengan judul dari album ini, nampaknya, Jepsen benar-benar mendedikasikan seluruh kemampuannya dalam setiap lagu yang ada. Jadi bagaimana KLovers, sudah tak sabar untuk mendengar lagu-lagu baru Carly Rae Jepsen bukan?

Simak Berita Lainnya di Sini!

Carly Rae Jepsen dan Jack Antonoff Kembali ke Studio Bersama!

Akhirnya! Carly Rae Jepsen Beri Teaser Lagu Baru, 'This Love Isn't Crazy'

Carly Rae Jepsen Terus Beri Teaser Pada Fans, Kali Ini Lewat Spotify

Carly Rae Jepsen Beri Teaser Musik Barunya, Bakal Ada Nuansa Disko?

Carly Rae Jepsen Isyaratkan Akan Segera Merilis Musik Baru

(bil/TIN)