Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Berapa Lagu yang Akan Dibawakan Syahrini?

Jum'at, 14 September 2018 16:07  | 

Syahrini



Jelang konser, ini dia yang disiapkan Syahrini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa  Syahrini yang dibaderol dengan harga 25 juta semakin dekat. Dengan harga yang tidak bisa dibilang murah tersebut, lantas penampilan seperti apa dan berapa lagu yang akan dibawakannya nanti?

Pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut membeberkan sedikit tentang penampilannya minggu depan. Dirinya pun juga agak menyayangkan batalnya Anang Hermansyah menjadi pasangan duetnya di konsernya nanti. Sempat dibuatkan lagu dan duet bareng, Syahrini pun minta izin Anang untuk membawakan lagunya.

"Harus diizinin hahaha seneng aja karena semua lagu dari album pertama sampe single-single akan dibawakan, totalnya ada 20 lagu nanti aku nyanyi kalo dibagi sama beberapa penyanyi karena ada lagu yang di-mashup-kan," ucapnya usai latihan di Bro's Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

(kpl/apt/rna)

1. Akan Berduet Dengan Rendy Pandugo

Meskipun sudah diketahui Rendy Pandugo yang akan menggantikan Anang, namun ia tetap merahasiakan detail soal duet sebenarnya nanti. "Harus nonton dong konsernya, rahasia."

Konsernya minggu depan kian menarik karena ada beberapa fakta unik yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya adalah penyanyi berusia 36 tahun ini akan memakai aksesoris terbesar di dunia. Selain itu, dirinya juga mengakui harus melakukan diet ketat karena akan menari secara total.

 

2. Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

"Yang ini aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia yang dibuatkan oleh maestro Rinaldy Yunardi karena beliau kan membuatkan beberapa aksesoris dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna. Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana dan aku belum coba," ucapnya.

"Hobi aku dari dulu sebenernya kan menari. Jadi di konser ini aku akan menari total bersama dancer-dancer itu. Kaya apa? Makanya aku menguruskan badan 10-11 kilo biar singset gitu, biar diangkat-angkatnya "emh" gitu, jadinya ngga berat, kasian kan dancer," sambungnya.

 

3. Lakukan Diet Ketat Jelang Konser

Lantas, diet seperti apa yang dilakukan pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani tersebut untuk mempersiapkan konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada 20 September nanti?

"Kayanya udah sering aku ngomong, diet ketat. Aku makannya yang serba di-juice pagi dan malam, terus jarang memakan nasi, karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi diet karbo, makannya satu atau dua sendok aja setiap hari, itupun kalo mau. Karena udah biasa jadi ngga mau," pungkasnya.

 

Simak Juga:

Syahrini Batal Duet Dengan Anang di Konsernya, Siapa Penggantinya?

Fakta Syahrini, Hempaskan Amarah Dengan Cara Keliling Dunia - Soal Pacar

Syahrini Beberkan Saldo Rekening - Kriteria Suami Idaman

Promotor Sebut Konser Syahrini Sebagai Pertunjukan Seni dan Tawa

Ultah ke-35, Luna Maya Dapat Kado Scarf Orange Mahal Dari Syahrini

(kpl/apt/rna)