Gladi Resik Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Kaki Syahrini Kram Pakai High Heels

Rabu, 19 September 2018 13:20  | 

Syahrini



Syahrini tengah intense menyiapkan konsernya. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Syahrini akan menggelar konser spesial bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa: The Journey of Syahrini. H-1 jelang dihelatnya acara, wanita berusia 36 tahun ini mengaku deg-degan namun di sisi lain juga begitu bersemangat.

Ditemui saat menggelar gladi resik, pelantun tembang Sesuatu tersebut mengungkap bila dirinya tak lagi mau bermanja-manja selama satu bulan terakhir. Pasalnya ia akan menyanyikan 20 lagu, yang mana lima lagu dibawakan sambil menari.

"Satu bulan ini aku tidak boleh dimanja. Karena nanti ada nyanyi dan nari, ada lima lagu sambil menari, membutuhkan stamina yang luar biasa ya kan," tutur Syahrini ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

(kpl/abs/rna)

1. Kaki Kram

Saat latihan menari sambil memakai high heel, kaki Syahrini sempat kram. Hal itu dikarenakan ia sudah lama tidak perform menggunakan koreografi yang lincah dan cetar membahana.

"Aku nari nanti pakai high heel. Cuma ya Allah latihan kemarin terasa sekali kaki kram terus sakit banget. Aku tuh udah lama nggak nari, cuma karena ingin terbiasa lagi, aku coba pakai dan sakit sekali sampai sekarang," jelasnya.

2. Konser Spesial

10 Tahun Jambul Khatulistiwa: The Journey of Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis besok (20/9/2018) dijanjikan bakal menjadi sesuatu yang tak biasa. Banyak kejutan akan ditampilkan oleh Syahrini selama 2,5 jam acara digelar.

"Pokoknya nanti bakal surprise, aku akan pakai head piece yang katanya terbesar di dunia dan nggak ngerti bakal seberat apa aku juga gemas. Nanti apakah aku akan pakai jambul, surprise dong. Mungkin akan ngelebihin pohon kelapa. Lihat aja pas konser," tuturnya membuat penasaran.

(kpl/abs/rna)