'Uptown Funk' Sukses Cetak Rekor Streaming Baru

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 Januari 2015 12:50
'Uptown Funk' Sukses Cetak Rekor Streaming Baru
Mark Ronson - Bruno Mars ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Mark Ronson masih menjadi director dan partner kolaborasi Bruno Mars, mereka berhasil mencetak hits single bersama-sama. Kali ini, giliran Bruno Mars yang sukses membantu mantan director-nya meraih sukses.

Merilis Uptown Funk, single ini sukses menjadi nomor satu di jajaran hits single musik Amerika. Bahkan, track hasil kolaborasi ini juga sudah didengar sebanyak 2.56 miliar kali secara streaming sampai saat ini.

Dengan gaya dance old skool dari Bruno Mars dan nada-nada khas musik funk, single ini memang cepat akrab dengan telinga para pendengarnya. Apalagi suara Bruno Mars yang terdengar seksi makin membuat lagu ini seperti lagu untuk ajakan berdansa.

Bruno Mars, kunci sukses single Uptown Funk ©FameflynetBruno Mars, kunci sukses single Uptown Funk ©Fameflynet

Walau begitu, bukan berarti saingan hits single ini adalah musisi-musisi ringan. Ada Ed Sheeran, Ben Haenow, dan Taylor Swift yang berada di bawah posisi Mark Ronson dan Bruno Mars.

Bahkan, hasil kolaborasi Kanye West dan Paul McCartney yang terbaru sedang mendapat sorotan utama dalam dunia musik. Walau Kanye sedang menuai banyak protes, single Only One langsung meraih posisi 35 sejak awal debutnya.

Meski Uptown Funk tengah bersaing dengan karya-karya hebat dari para musisi lain, sepertinya Mark Ronson dan Bruno Mars masih akan menikmati hasil kolaborasi sukses mereka selama beberapa minggu mendatang. Apa kamu sudah dengar lagu hits yang satu ini? Kalau belum cek di sini ya.

Mark Ronson ft. Bruno Mars - Uptown Funk:

(the/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -