Pakai 'Roll Rambut' Emas, Bruno Mars Lebih Feminin!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 18 Desember 2014 21:35
Pakai 'Roll Rambut' Emas, Bruno Mars Lebih Feminin!
Bruno Mars ©Splash
Kapanlagi.com - Belakangan ini, nama Bruno Mars sedang naik lewat lagu Mark Ronson yang berjudul Uptown Funk. Membawakannya pada acara THE VOICE, Bruno kali ini tampil sangat berbeda.

Ya, kalau biasanya kita melihat Bruno Mars tampil dengan gaya rambut afro, kali ini kepalanya terlihat lebih bersinar. Bukan karena minyak rambut, tapi justru karena banyaknya roll rambut yang menghiasi kepalanya.

Penampilan mengejutkan ini sempat membuat para penonton dan juri acara tersebut kaget. Tapi, meski tampil dengan kepala yang dipenuhi roll berwarna emas, Bruno Mars masih terlihat funky saat membawakan lagu Uptown Funk bersama Mark Ronson.

Bruno Mars dengan roll rambut emasnya ©Entertainmentwise.comBruno Mars dengan roll rambut emasnya ©Entertainmentwise.com

Gaya nyentrik Bruno Mars kali ini akhirnya menuai komentar. Banyak yang berkata kalau Bruno Mars ingin membawa nuansa musik di tahun 70an dengan gaya-gaya anehnya sekarang.

Tapi kalau kamu sadar, sebenarnya Bruno Mars sudah pernah tampil dengan nuansa yang sedikit bergaya wanita. Pada video klip Uptown Funk sendiri, Bruno Mars tampil mengenakan jas berwarna pink.

Kalau melihat penampilannya belakangan ini, sepertinya Bruno Mars memang serius untuk membawa nuansa musik di era 70an dengan gaya-gayanya yang nyentrik. Kalau menurut kamu, apa Bruno Mars terlihat lebih feminim dengan roll rambut emasnya?

Lihat aksi Bruno Mars di sini:

Baca Juga Yang ini!

Ngayogjazz 2014 Diguncang Oleh Penampilan 'Kembaran' Bruno Mars

Mencolok Mata, Bruno Mars Tetap Asyik Dengan Jas Pink!

'Uptown Funk', Siap Paksa Kamu Turun ke Lantai Dansa

Bruno Mars: Sekarang, Kami Akan Menjadi Band Wedding

8 Penyanyi Bersuara Emas Tanpa Autotune

(ent/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -