'Uptown Funk' Mark Ronson Tembus Angka 1 Juta Untuk Penjualan di Inggris!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Juli 2018 10:22
'Uptown Funk' Mark Ronson Tembus Angka 1 Juta Untuk Penjualan di Inggris!
Mark Ronson © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, Uptown Funk milik Mark Ronson dan Bruno Mars adalah salah satu single kolaborasi terbesar di industri musik modern saat ini. Bahkan baru 10 minggu sejak dirilis, Uptown Funk langsung menjadi salah satu single dengan penjualan terbesar sepanjang masa di Inggris versi Official Charts.

Nah, masih dilansir dari Official Charts, baru-baru ini Mark Ronson tampil di BBC Radio 1 Official Chart, di mana Clara Amfo yang menjadi pembawa acara mengungkap pencapaian baru Mark Ronson. Benar, karena saat ini single Uptown Funk resmi menembus angka penjualan 1 juta kopi!

© instagram.com/brunomars© instagram.com/brunomars

Bukan cuma itu saja, single Uptown Funk pun jadi single ke-158 yang berhasil meraih pencapaian besar dalam sejarah chart musik Inggris. Pada momen yang sama Mark Ronson mewakili Bruno Mars pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang telah mendengarkan single miliknya itu.

"Aku tidak percaya, ini benar-benar gila. Ini benar-benar pencapaian besar dan rasanya luar biasa bisa berada di jajaran para superstars seperti ini. Aku mewakili Bruno Mars, aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang membeli rilisan ini dan membuat kami bisa berada di jajaran orang-orang hebat," ujar Mark Ronson.

Uptown Funk sendiri langsung menghantarkan Mark Ronson sebagai penguasa chart musik di Inggris untuk pertama kalinya. Sedangkan di sisi lain, Uptown Funk sendiri jadi single dengan pencapaian terbesar kelima untuk Bruno Mars.

Saat ini Mark Ronson sendiri masih terus melanjutkan sepak terjangnya di industri musik dengan menjadi produser beberapa musisi ternama. Walau begitu, bukannya tidak mungkin Mark Ronson akan menghadirkan hit single baru lainnya yang mampu melampaui Uptown Funk.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Mark Ronson Puji Dua Lipa Sebagai Sosok Yang Spesial

Mark Ronson Peringatkan Fans Album Barunya Tidak Akan Upbeat Seperti Sebelumnya

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Remix 'Finesse' Bruno Mars dan Cardi B Raih Sertifikasi 2x Platinum