Mark Ronson Peringatkan Fans Album Barunya Tidak Akan Upbeat Seperti Sebelumnya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 14 Juli 2018 13:22
Mark Ronson Peringatkan Fans Album Barunya Tidak Akan Upbeat Seperti Sebelumnya
Mark Ronson © Splashnews

Kapanlagi.com - Kualitas dan kapasitas Mark Ronson sebagai seorang musisi maupun produser musik memang tak perlu diragukan lagi. Yap, mulai dari menangani berbagai album hits sederet musisi ternama, berkolaborasi dengan berbagai sosok tenar, sampai meretas hits singles pun pernah dilakukan Mark Ronson.

Simak saja bagaimana single hasil kolaborasinya bersama Bruno Mars di tahun 2016, Uptown Funk, berhasil mendominasi industri musik internasional. Bukan cuma itu saja, single tersebut pun mendapat pujian dan kritik positif sejak perilisannya, sebelum kemudian Mark Ronson bercerai dengan Josephine de La Baume dan memasuki masa-masa terberat dalam hidupnya.

Karena itu baru-baru ini Mark Ronson mengungkapkan kalau album barunya nanti tidak akan terasa upbeat seperti pada rilisan-rilisan sebelumnya. Seperti dilansir dari Music News, musisi 42 tahun itu menjelaskan kalau album terbarunya nanti akan mengusung sound yang sangat berbeda.

"Ini seperti rekaman seorang DJ yang putus. Aku sudah melalui berbagai hal dalam hidupku sejak saat itu. Tidak ada satu orang pun yang akan datang padaku dan mengatakan kalau Uptown Funk berhasil membuat saya melalui bagian tersulit dalam hidupku," ujarnya.

Mark Ronson sebut album barunya tak akan mengusung tempo yang upbeat © AFPMark Ronson sebut album barunya tak akan mengusung tempo yang upbeat © AFP

"Ada musik yang akan kamu datangi saat kamu membutuhkan sesuatu untuk mengisi dirimu secara emosional. Juga ada musik yang akan kamu tuju saat kamu ingin melepaskan diri dan bersenang-senang. Rekor baruku mungkin hanya ada di rekaman-rekaman sebelumnya," terang Mark Ronson.

Mengingat nama-nama seperti Lily Allen, Amy Winehouse dan sederet musisi top lainnya, tentu kehadiran rilisan penuh terbaru Mark Ronson patut dinantikan meski tak lagi mengusung tempo upbeat seperti dulu. So, nantikan update-nya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Remix 'Finesse' Bruno Mars dan Cardi B Raih Sertifikasi 2x Platinum

Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya

'Finesse', Jadi Video Ke-15 Bruno Mars Dengan 200 Juta Viewers!