Mark Ronson Puji Dua Lipa Sebagai Sosok Yang Spesial

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Juli 2018 19:22
Mark Ronson Puji Dua Lipa Sebagai Sosok Yang Spesial
Mark Ronson © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya, Dua Lipa terus mencuri hati para penikmat musik lewat berbagai hit singles miliknya. Bahkan yang terbaru, Dua Lipa juga bekerjasama dengan produser ternama seperti Mark Ronson untuk project Silk City. Menariknya, Mark Ronson baru-baru ini mengungkapkan kalau ia sangat mengagumi Dua Lipa.

Yap, bahkan seperti dilansir dari Female First, Mark Ronson menilai kalau Dua Lipa memiliki vokal yang mengagumkan. Bahkan produser musik yang sukses mengurusi berbagai album dan single kolaborasi hits bersama berbagai musisi dunia itu tak ragu untuk melontarkan pujian terhadap Dua Lipa.

"Aku memang seorang penggemar berat Dua Lipa, suaranya benar-benar mengagumkan, suaranya punya getaran. Melihat dia melakukan apa yang ia inginkan benar-benar mengagumkan. Dua Lipa adalah penyanyi pop Inggris pertama yang berhasil mendobrak Amerika sejak, entahlah, aku tidak tahu," ujar Mark Ronson pada koran Daily Star.

Mark Ronson menilai kalau Dua Lipa bisa menjadi penyanyi besar seperti Adele atau Amy Winehouse © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMark Ronson menilai kalau Dua Lipa bisa menjadi penyanyi besar seperti Adele atau Amy Winehouse © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Belum cukup, Uptown Funk hit maker ini juga menilai kalau Dua Lipa punya kesempatan untuk menjadi seorang penyanyi besar seperti Adele atau Amy Winehouse. Mark Ronson pun tidak ragu untuk mengatakan kalau Dua Lipa adalah sosok penyanyi yang spesial.

"Maksudnya, aku tidak bicara tentang Adele atau Amy Winehouse, tetapi seperti seseorang yang membuat musik pop dengan sangat bagus. Rasanya seperti, dia telah melakukan sesuatu yang spesial, seperti udara yang tipis," lanjutnya. Lebih jauh, Mark pun menegaskan kalau Silk City memang akan menjadi single baru darinya dan Dua.

"(Silk City) Itu adalah single kami selanjutnya, kami tidak mau langsung keluar dengan rekaman pop yang hebat seperti ini. Rasanya menyenangkan karena aku bertanya pada Dua apakah ia mau ikut mengisi nyanyian di bulan Oktober dan kemudian seiring berlalunya waktu akhirnya kami merekam lagu tersebut di bulan Maret atau April dan dia benar-benar sudah menjadi orang yang berkali-kali lipat lebih terkenal," pungkas Mark Ronson.

Baca Juga Yang Ini!

Mark Ronson Peringatkan Fans Album Barunya Tidak Akan Upbeat Seperti Sebelumnya

Lily Allen Ungkap Jika Ia Kesulitan Bekerja Bersama Mark Ronson

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Remix 'Finesse' Bruno Mars dan Cardi B Raih Sertifikasi 2x Platinum

Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya

(fem/ntn)