Untuk Mempermudah Saat Live, Volmax Pakai 2 DJ

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 Januari 2016 20:50
Untuk Mempermudah Saat Live, Volmax Pakai 2 DJ
Volmax © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak Pasha Ungu memutuskan untuk menjadi Walikota Palu, bukan berarti para personel Ungu lainnya lantas vakum dari dunia musik. Yap, Onci Ungu dan Enda Ungu memutuskan untuk berkarya dulu dengan side project mereka, VolMax.

"Ada penambahan juga. Ian gabung tahun lalu sebagai DJ juga. Terus biasa lah namanya band pergantian personil biasa, akhirnya Metha masuk jadi vokalis gantiin yang lama," jelas Onci saat VolMax bertandang ke redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Sempat berganti vokalis, Enda dan Onci sama sekali tidak menggunakan metode audisi. Yap, lewat manager mereka, Onci dan Enda kemudian dipertemukan dengan Metha.

Tak ingin berhenti bermusik, Enda dan Onci berkarya sebagai VolMax © KapanLagi.com/Budy SantosoTak ingin berhenti bermusik, Enda dan Onci berkarya sebagai VolMax © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kami dikenalin Metha sama manager, Bruno. Gak pake proses audisi karena kami masih baru di musik seperti ini," ujar Onci.

"Sebelum sama VolMax aku sibuk nyanyi sendiri. Udah mendalami musik EDM sih. Ketika diminta bantuan untuk VolMax ya kenapa enggak," sambung Metha.

Lebih jauh, Enda pun menjelaskan kalau penggunaan 2 DJ dalam VolMax didasari oleh sebuah alasan sederhana. Selain karena pengalaman tampil di berbagai club, 2 DJ juga memudahkan mereka untuk tampil secara live.

"Lebih untuk live sih. Sebelum bikin single kami udah sering live dari club satu ke club lainnya. Buat back to back aja ada 2 DJ. Untuk mempermudah aja sih saat live," pungkas Enda.

Sudah Tahu Yang Ini?

Berbeda, Onci & Enda Anggap VolMax Pelepasan Dari Banyak Hal

David Guetta - Calvin Harris Jadi Pengaruh Onci Bangun VolMax

Bikin Band Baru, 2 Anggota Ungu Ganti Aliran

Bongkar Dompet, Enda Masih Simpan Uang Bayaran Pertama di Ungu

Sebelum Didukung Ungu, Pasha Ditentang Buat Jadi Wakil Walikota

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -