Berbeda, Onci & Enda Anggap VolMax Pelepasan Dari Banyak Hal

Risang Sudrajad  |  Selasa, 26 Januari 2016 09:22
Berbeda, Onci & Enda Anggap VolMax Pelepasan Dari Banyak Hal
Volmax © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Enda dan Onci membuat sebuah project baru di luar Ungu yang bernama VolMax. Meski sempat berganti personel, hal itu bukan menjadi satu halangan besar bagi mereka untuk berkarya.

Berbeda dengan Ungu dan musik popnya, VolMax sebenarnya sebenarnya tak mematok satu genre khusus dalam berkarya. Namun seiring perjalanan, musik yang mereka buat ternyata lebih mengarah ke beat-beat EDM.

"Awalnya gue sama Onci nggak mau mikirin genre. Tapi ternyata pas jalan banyak yang menilai kami lebih EDM," ujar Enda saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Enda dan Onci jadikan VolMax berbeda dengan Ungu © KapanLagi.com®/Budy SantosoEnda dan Onci jadikan VolMax berbeda dengan Ungu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bagi Enda dan Onci, VolMax merupakan satu project yang benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Ungu. Bisa dibilang, VolMax merupakan wujud idealis mereka berdua dalam bermusik.

"Di Ungu kami memikirkan banyak hal. Kalau di VolMax bentuk pelepasan gue sama Onci dari influence TV, radio dan sebagainya," tambah Enda.

Kehadiran VolMax tentunya bakalan meramaikan industri musik Tanah Air yang saat ini sudah semakin bergairah. Jangan kaget deh kalau lagu-lagu VolMax nantinya bakalan nangkring di puncak tangga lagu Indonesia.

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -