Sebelum Didukung Ungu, Pasha Ditentang Buat Jadi Wakil Walikota

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 Desember 2015 09:22
Sebelum Didukung Ungu, Pasha Ditentang Buat Jadi Wakil Walikota
Ungu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Eksistensi Ungu sempat diuji kala vokalis mereka, Pasha terpilih menjadi wakil walikota Palu. Banyak yang meragukan band yang digawangi oleh Enda cs ini bisa terus bertahan di industri musik Tanah Air.

Pasha pun akhirnya buka suara setelah isu vakum kencang berhembus. Menurut pelantun lagu Dewi Waktu itu, Ungu bakalan tetap berkarya begitu juga dengan dirinya yang tak akan pernah meninggalkan band yang ia besarkan itu.

Suami Adelia Wilhelmina ini pun menceritakan awal bagaimana dia mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai calon wakil walikota Palu kepada para personel Ungu. Pasha tak menampik bila keinginannya itu sempat mendapatkan tentangan dari Enda, Onci, Rowman dan Makki.

Pasha sempat tak mendapatkan restu saat ungkapkan keinginannya buat jadi wakil walikota © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Pasha sempat tak mendapatkan restu saat ungkapkan keinginannya buat jadi wakil walikota © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya agresif dan bujuk-bujuk juga, lobi-lobi. Ya Alhamdulillah, awalnya ada pertentangan, miss komunikasi, ketersinggungan, salah pengertian dan lainnya. Tapi ya itu luar biasanya Ungu," ujar Pasha saat dijumpai di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12).

Hingga akhirnya, para personel Ungu pun mengizinkan Pasha untuk maju sebagai calon walikota Palu. Hal ini tentu menjadi bukti bila mereka berlima selalu memberikan dukungan satu sama lain baik itu dalam band maupun karir pribadi masing-masing.

"Onci sama Enda setuju 2 minggu lalu, Mas Makki 3 bulan, tapi omongan ini sudah dari 3 tahun yang lalu. Tetapi ya itu, hingga sekarang kami ada, menandakan kami solid, kokoh. Makanya kalau ditanya Ungu bagaimana, sulit untuk dijabarkan karena sudah satu badan," pungkas Pasha.

Sudah Baca Yang Ini?

Pasha Jadi Wakil Walikota, Makki Ungu: Ini Berkah Bukan Masalah

Jadi Wakil Walikota, Pasha Akhirnya Buka Suara Perihal Nasib Ungu

Pasha Ungu Dapat Suara Banyak di Pilkada, Ini Kata Paranormal

Personel Ungu Siap Datang Saat Pasha Dilantik Jadi Wakil Walikota

Pasha Jadi Wakil Walikota Palu, Bagaimana Nasib Band Ungu?

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -