Untuk Gaza, Kikan dan Bondan Lelang Barang Pribadi di Korea

Wulan Noviarina  |  Jumat, 26 September 2014 11:35
Untuk Gaza, Kikan dan Bondan Lelang Barang Pribadi di Korea
@KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belum lama ini, Kikan Namara sempat diboyong ke Korea Selatan sebagai Duta Program 5School For Gaza. Bersama Bondan Prakoso, ia tampil untuk menggalang dana pendidikan untuk anak-anak di Gaza, Palestina.

"Kami membawa nama Dompet Dhuafa lewat lagu-lagu yang kami bawakan. Kami mencoba menggugah teman-teman Indonesia yang di sana dengan mengedarkan kotak amal," ujar Kikan saat ditemui di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/9).

Tak hanya sekedar menyuguhkan lagu dan musik. Kikan dan Bondan pun melelang barang-barang pribadi milik mereka. Bondan melelang dua buah CD albumnya, sementara Kikan melelang kaos limited edition koleksinya.

Tak cuma Kikan, Bondan pun ikut lelang CD albumnya demi amal. @KapanLagi.com®Tak cuma Kikan, Bondan pun ikut lelang CD albumnya demi amal. @KapanLagi.com®


"Ini kesempatan yang luar biasa, karena sangat terbuka dan open minded. Ini misi yang sangat mulia," jelas Kikan.

Ditambahkan Bondan, lewat program itu masyarakat bisa bersinergi dalam memberikan sumbangsihnya terhadap pendidikan anak-anak di Gaza. Tak hanya melakukan lelang, mereka juga akan menyambangi 1000 sekolah di Indonesia untuk menyerukan program ini.

"Jadi, mereka butuh pendidikan di sana. Kita coba untuk memaksimalkan di beberapa titik (untuk membantu Gaza)," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Demi Gaza, Bondan dan Kikan Akan Jadi 'Pengamen'

Nekat Konser di Israel, Musisi Ini Telan Pil Pahit

Joan Rivers: Warga Palestina Memang Layak Mati!

Wonder Woman Gal Gadot Beri Dukungan Untuk Israel

Curhatan Opick Yang Bersiap Kunjungi Gaza

(kpl/tov/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -