Unik, Single Baru Katy Perry Dirilis Dengan Cara Berburu!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Februari 2017 15:22
Unik, Single Baru Katy Perry Dirilis Dengan Cara Berburu!
Katy Perry © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah merilis teaser-nya beberapa waktu lalu, tentu para Katy Cats di seluruh dunia semakin tidak sabar untuk menantikan single baru Katy Perry. Meski tidak banyak, tapi single yang berjudul Chained to the Rythm itu membawa nuansa yang cukup lawas.

Yap, dalam video teaser tersebut terdengar jelas bagaimana vibe dari musik ala disko 80an. Nah tapi setelah teaser tersebut, rupanya baru-baru ini Katy Perry pun sudah merilis single Chained to the Rythm dengan cara yang unik dan gokil banget!

Katy Perry rilis single terbarunya dalam sebuah bola disko yang disebar di berbagai kota di dunia © instagram.com/katyperryKaty Perry rilis single terbarunya dalam sebuah bola disko yang disebar di berbagai kota di dunia © instagram.com/katyperry

Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Katy Perry merilis single barunya dalam sebuah bola disko yang memiliki jack plug in untuk mendengarkan single baru di dalamnya. Semakin menarik para fans tidak akan menemukan bola disko itu di toko-toko musik.

Pasalnya, Katy Perry hanya merilis sejumlah bola disko yang ia sebar di beberapa kota yang ada di Amerika, Eropa, Asia, dan Australia. Agar sedikit memudahkan, pelantun This Is All We Do ini merilis sebuah map di Instagram agar para penikmat musiknya bisa menerka-nerka ke mana mereka harus berburu bola disko tersebut.

Sederet fans dan penikmat musik yang berhasil menemukan bola disko 'Chained to the Rythm' mem-posting momen serunya ke social media © twitter.com/lisa_hiserSederet fans dan penikmat musik yang berhasil menemukan bola disko 'Chained to the Rythm' mem-posting momen serunya ke social media © twitter.com/lisa_hiser

Bukan cuma terbilang unik, cara yang diterapkan Katy Perry untuk merilis serta mempromosikan single barunya ini benar-benar terbukti berhasil. Hal ini bisa terlihat bagaimana rasa penasaran terbayar puas ketika mereka memperlihatkan ekspresi bahagia saat menemukan dan mendengarkan single terbaru Katy Perry.

Meski Indonesia tidak termasuk negara yang ada dalam peta persebaran bola disko Chained to the Rythm, rasanya single baru ini akan jadi salah satu gebrakan besar Katy Perry di tahun 2017. Yes Katy Perry, bring the beat back!

Jangan Lewatkan Ini Juga!

Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

Akan Rilis, Katy Perry Beri Teaser Lagu Baru 'Chain To The Rhytm'

Katy Perry Bakal Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2017

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Foto Telanjang Orlando Bloom Jadi Lelucon di Pesta Ulang Tahunnya