Akan Rilis, Katy Perry Beri Teaser Lagu Baru 'Chain To The Rhytm'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Februari 2017 17:22
Akan Rilis, Katy Perry Beri Teaser Lagu Baru 'Chain To The Rhytm'
Katy Perry © FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah namanya dirilis sebagai penampil dalam malam Grammy Awards 2017, Katy Perry memberikan kejutan baru. Yap, sesuai dengan kabar yang beredar, penyanyi bernama asli Kate Hudson ini memperdengarkan sedikit lagu barunya.

Tepat pada Selasa (7/2) waktu setempat, Katy memberi sebuah video teaser untuk lagu barunya yang akan keluar pada hari Jumat nanti. Lagu ini berjudul Chained to The Rhytm dan teaser ini dibagikan melalui Instagram.

Di video tersebut, Katy berjalan dengan terbelenggu sebuah rantai. Rantai yang terikat pada angkle-nya tersebut diberi sebuah pemberat unik berbentuk bola disko.

Setelah didaulat sebagai penampil Grammy 2017, Katy Perry mengeluarkan teaser lagu barunya 'Chained to The Rhytm' © FameflynetSetelah didaulat sebagai penampil Grammy 2017, Katy Perry mengeluarkan teaser lagu barunya 'Chained to The Rhytm' © Fameflynet

Hanya beberapa detik saja lagu dari tersebut terdengar dalam video ini. Dikatakan bahwa sound dari lagu tersebut akan tercampur antara nuansa reggae dan dance menjadi satu.

Adanya nuansa reggae dalam lagu ini tak lain karena adanya Skip Marley, cucu dari Bob Marley yang menjadi rekan Katy Perry dalam lagu ini. Dikatakan lagu ini akan dibawakan live untuk pertama kalinya di malam penganugerahan Grammy Awards yang akan hadir pada 12 Februari waktu setempat.

Selain Katy Perry, akan hadir juga The Weeknd, Daft Punk, Lady Gaga, Demi Lovato, Bruno Mars dan masih banyak lagi. Ngomong-ngomong, berikut ini video teaser yang dibagikan oleh Katy Perry di akun Instagramnya.

Why are we all so chained... #FRIDAYTHE10TH

A video posted by KATY PERRY (@katyperry) on Feb 7, 2017 at 3:03pm PST

Jangan Lewatkan!

Katy Perry Bakal Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2017

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Foto Telanjang Orlando Bloom Jadi Lelucon di Pesta Ulang Tahunnya

Hadiri Pesta Ultah Orlando Bloom, Katy Perry Mendadak Blonde

Katy Perry & Orlando Bloom Kencan Seru di Tengah 'Badai' Salju

Selalu tampil eksentrik, pelantun lagu TEENAGE DREAM yaitu Katy Perry mengubah warna rambut gelapnya menjadi kuning pirang.
11 FOTO