Unik, Ini Dia 'Ritual' God Bless Sebelum Manggung

Cinthya Septavy  |  Minggu, 29 Januari 2017 08:15
Unik, Ini Dia 'Ritual' God Bless Sebelum Manggung
Ian Antono © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setiap musisi pasti punya ciri khas dan kebiasaan tersendiri, bahkan cenderung unik jelang dan usai manggung. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh band kenamaan, God Bless berikut ini:

"Harus, pokoknya setengah jam sebelum manggung enggak boleh diganggu," ujar Ian Antono saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Penampilan di atas pentas memang selalu menjadi prioritas God Bless selama ini. Kendati sudah malang melintang di dunia musik dalam kurun waktu yang lama, tak membuat mereka lantas menyepelekan latihan.

Ian Antono mengungkap God Bless tak boleh diganggu sebelum manggung © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaIan Antono mengungkap God Bless tak boleh diganggu sebelum manggung © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya


"Latihan rutin dalam satu minggu pasti ada, bahkan kalau mau manggung latihan dua hari sekali," ungkap Ian Antono di kesempatan yang sama.

Lebih lanjut selain berbagi cerita tentang karir, Ian juga berkomentar tentang situasi politik saat ini. Gitaris God Bless itu menghimbau agar masyarakat lebih cerdas menanggapi banyak isu yang beredar.

"Pasti ya harus. Politik sekarang bisa merah, besok bisa putih. Kalau gampang kebawa kita malah kecele dibodohin," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Miris, Ini Dampak Berita Hoax Yang Dirasakan Ian Antono

Konser The 80s Are Back! Musisi Jadul Kembali Menghentak Panggung

Suka Musik Rock & Punya Band? Ikuti Kompetisi Ini

43 Tahun Berkarya, God Bless Temukan Jati Dirinya di Album Baru

Alasan God Bless Konsisten Bawakan Lagu Rock Walau Usia Tak Muda

(kpl/aal/cvn)

Di tengah-tengah acara berlangsung, dua musisi senior muncul di atas panggung. Dia adalah dua personel grup band rock Godbless, Ahmad Albar dan Ian Antono. Kemunculan dua musisi ini rupanya paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton. 
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -