Alasan God Bless Konsisten Bawakan Lagu Rock Walau Usia Tak Muda

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 02 Juli 2016 09:22
Alasan God Bless Konsisten Bawakan Lagu Rock Walau Usia Tak Muda
Gob Bless © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak orang bertanya-tanya, kenapa grup band God Bless masih tetap bertahan di industri musik Tanah Air. Padahal sudah merasakan banyak prestasi dan pengalaman mengagumkan selama 43 tahun berkarya.

Yang menjadi pertimbangan orang-orang juga adalah, dilihat dari segi usia para personel God Bless pun sudah tak muda lagi. Lalu, kenapa band yang beranggotakan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman ini tetap semangat bermusik?

Vokalis God Bless, Ahmad Albar mempunyai alasan sendiri band yang membesarkan namanya itu masih eksis hingga saat ini. Menurut Iyek, bermusik sudah menjadi kebutuhan para personel band rock ini.

Ahmad Albar mengatakan bahwa bermusik sudah menjadi kebutuhan para personel God Bless © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAhmad Albar mengatakan bahwa bermusik sudah menjadi kebutuhan para personel God Bless © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Kita nggak bisa stop selama kita masih kuat. Masih siap, saya jalanin itu," kata Ahmad Albar saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Yup, dari kacamata para personel God Bless musik sudah menjadi kebutuhan primer bagi mereka. Bahkan Iyek bisa mengibaratkan jika ia sudah tak sanggup untuk bermusik lagi namun teman-temannya masih bisa, itu akan menjadi hal yang menggangu teman-temannya.

"Saat nanti kalau saya enggak sanggup juga saya juga enggak bisa paksakan. Itu sangat mengganggu pastinya," katanya.

Jangan Lewatkan!

Jadi Rockstar di Usia 69, Ahmad Albar Dimarahi Camelia Malik

Foto Deddy Dores 2 Minggu Sebelum Meninggal, Masih Bugar!

Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi

Husein Alatas Bangga Bisa Tampil Bareng God Bless

Dianggap Penerus Ahmad Albar, Husein Ingin Duet Bareng Edane

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -