Unik, HiVi Cerita Album Kedua Yang Akan Dirilis Dalam Format USB

Natanael Sepaya  |  Kamis, 16 Februari 2017 13:22
Unik, HiVi Cerita Album Kedua Yang Akan Dirilis Dalam Format USB
HiVi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup musik HiVi akan segera merilis album keduanya pada 23 Maret mendatang. Album bertajuk KERETA KENCAN itu pun sudah siap seratus persen. Sama seperti album pertamanya yang bertajuk SAY HI! TO HIVI!, keempat personil anak muda ini tetap mengangkat tema cinta namun dengan cerita yang berbeda dan unik.

"(Album kedua) tetap tentang cinta. Tapi kita berusaha membawakan cerita-cerita yang belum pernah dibawakan musisi lain. Seperti jatuh cinta kepada sosok di cover majalah misalnya," ungkap Febri sang gitaris saat ditemui dalam acara Yonder Music di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

HiVi bersiap untuk merilis album keduanya, 'KERETA KENCANA' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHiVi bersiap untuk merilis album keduanya, 'KERETA KENCANA' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di album kedua kita lagunya lebih personal. Di mana kita jatuh cinta sama kendaraan sendiri yaitu kereta kencan yang nemenin ke mana-mana," timpal sang vokalis, Ilham.

Uniknya lagi HiVi akan merilis album keduanya nanti secara fisik dan digital, juga dalam format USB. Mereka beralasan agar album tersebut lebih mudah didengarkan di mana pun berada. "Di album tersebut berjudul KERETA KENCAN pada 23 Maret akan dirilis secara fisik dan digital, dan akan menarik karena akan dirilis dalam format baru yakni USB," ujar Febri.

Selain fisik dan digital, HiVi juga berencana untuk merilis 'KERETA KENCANA' dalam portable disk drive © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelain fisik dan digital, HiVi juga berencana untuk merilis 'KERETA KENCANA' dalam portable disk drive © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

8 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi hit maker itu juga bicara soal persaingan. Menurut mereka dengan banyaknya musisi-musisi muda yang baru membuat mereka tambah bersemangat untuk berkarya lebih baik lagu.

"Nggak ada persaingan, paling yang ada kalau musisi di bawah (usianya) kita atau kalau ada grup muda sekedar challenge saja buat kita. Ayo kita bikin apa lagi nih," tandas Febri.

Sudah Tahu Yang Ini?

Hari Valentine, HiVi Siap Bikin Fans Baper Lewat Lagu Baru

Stereojune, Bawa Tema Galau Dalam 'Nada Move On'?

Shock! Dea Putuskan Keluar Dari HiVi

Dapat Respon Seru di JJF 2016, HiVi Beri Bocoran Album ke-Dua

Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers