Shock! Dea Putuskan Keluar Dari HiVi

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 Maret 2016 20:22
Shock! Dea Putuskan Keluar Dari HiVi
Dea HiVi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari grup band HiVi. Bukan merilis album atau single baru, band yang sudah aktif sejak tahun 2009 itu justru ditinggal oleh salah seorang personelnya, Dea Hivi.

Dea bahkan sudah menuliskan kalimat perpisahan yang cukup panjang di Instagram miliknya. Intinya, pelantun lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua dukungan selama 7 tahun kebersamaannya dengan HiVi.

"Terima kasih HiVi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. Makasih Ilham, Ezra, Febri dan anggota keluarga HiVi lainnya. Makasih juga untuk Hifriends yang senantiasa men-support kami dari nol hingga sekarang," tulis Dea dalam caption Instagram-nya.

Ucapan perpisahan Dea yang memilih resign dari HiVi © Instagram.com/dalilaazkadiUcapan perpisahan Dea yang memilih resign dari HiVi © Instagram.com/dalilaazkadi

Selain itu, Dea juga meminta maaf bila keputusannya ini menyakiti banyak pihak. Sayangnya, Dea tak menjelaskan apa langkah selanjutnya setelah memutuskan resign dari HiVi.

"Dengan ini saya Dalila Azkadi mengundurkan dari dari HiVi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi," tambahnya.

Bersama Dea, HiVi sukses menjadi salah satu band paling ditunggu saat ini. Album mereka di tahun 2012 silam yang berjudul SAY HI TO HIVI! sampai saat ini masih jadi salah satu hits di kalangan penikmat musik.

Anyway, terima kasih Dea buat segala yang sudah diberikan buat HiVi selama ini. Semoga apapun pilihan dan langkahmu bisa semakin terang untuk ke depannya.

Simak berita ini juga ya!

Dapat Respon Seru di JJF 2016, HiVi Beri Bocoran Album ke-Dua

Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers

Tantangan Tersulit Eclat Story, Samai Kualitas Afgan dan Raisa!

Bawakan 'Tentang Diriku', HiVi Tampil Enerjik di Konser Kahitna

Ini Lho Motivasi Para Personel HiVi Dalam Bermusik