Tyler, the Creator Umumkan Tanggal Rilis Album ‘CHROMAKOPIA’ dan Perlihatkan Sampul Keren!

Penulis: I Made Bima Chanigo

Diterbitkan:

Tyler, the Creator Umumkan Tanggal Rilis Album ‘CHROMAKOPIA’ dan Perlihatkan Sampul Keren!
Album Baru 'CHROMKOPIA' Milik Tyler, the Creator Punya Sampul Yang Keren! (credit : instagram.com/feliciathegoat)

Kapanlagi.com - Tyler, the Creator kembali hadir! Rapper peraih Grammy ini baru saja mengumumkan album studio kedelapannya yang diberi judul Chromakopia pada Kamis (17 Oktober). Album ini akan dirilis akhir bulan ini dan sudah dinantikan para penggemarnya.

Setelah memberikan teaser singkat pada Rabu (16 Oktober), Tyler akhirnya mengungkapkan sampul album Chromakopia bersama dengan tanggal rilis resminya pada 28 Oktober, yang jatuh pada hari Senin—agak tidak biasa karena biasanya album dirilis pada hari Jumat. Para penggemar pasti sudah nggak sabar menunggu karya terbaru dari musisi berbakat ini!

1. Murni Karya Tyler

Di sampul album Chromakopia, tertulis, “Semua lagu ditulis, diproduksi, dan diaransemen oleh Tyler Okonma,” dengan teks berwarna hijau zamrud. Untuk desain sampulnya, ada foto hitam-putih Tyler yang tampil sebagai sosok prajurit dengan masker, yang sempat terlihat dalam video “St. Chroma” yang dirilis awal minggu ini.

Chromakopia menjadi album lanjutan resmi dari Call Me If You Get Lost yang dirilis pada 2021. Menariknya, Tyler biasanya merilis album setiap dua tahun sejak debutnya dengan Goblin pada 2011. Namun, tradisi itu terhenti karena tidak ada proyek baru yang dirilis pada 2023. Para penggemar pasti makin penasaran dengan apa yang akan dibawa Tyler dalam album terbarunya ini!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dukungan Fans dan Artis Lainnya

Para penggemar bisa mengunjungi situs web Chromakopia untuk melakukan pra-simpan album serta memesan paket merchandise yang berisi CD, hoodie, topi, kaos, tas tote, dan wadah mini kenang-kenangan bertema Chromakopia. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi para penggemar setia Tyler untuk mendapatkan koleksi eksklusif dari era baru musiknya.

Rabu lalu, para penggemar sudah merasakan awal era baru Tyler ketika ia membagikan cuplikan video "St. Chroma," yang diyakini beberapa penggemar sebagai lagu pembuka dari albumnya yang akan datang. Banyak juga selebriti seperti Solange Knowles, Lil Yachty, Gunner Stahl, IDK, Lil Dicky, Wolfacejoeyy, Laila!, Swizz Beatz, Doechii, Wynne, dan lainnya langsung meramaikan kolom komentarnya di Instagram untuk memberikan dukungan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending