Kanye West Rilis Lagu Baru ‘BEAUTY & THE BEST’, Umumkan Album Terbarunya ‘BULLY’ Segera Hadir

Penulis: I Made Bima Chanigo

Diterbitkan:

Kanye West Rilis Lagu Baru ‘BEAUTY & THE BEST’, Umumkan Album Terbarunya ‘BULLY’ Segera Hadir
Rilis lagu baru, Kanye Spill Album Terbarunya! (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Ye (dikenal sebagai Kanye West) baru saja menggelar acara listening party untuk albumnya yang berjudul Vultures di Wuyuan River Stadium, Haikou, Hainan, Tiongkok. Dalam acara ini, ia mengejutkan para penggemarnya dengan membawakan lagu baru sekaligus memberikan bocoran tentang proyek terbarunya yang bakal segera dirilis.

Di depan para penonton yang hadir, Ye mengumumkan bahwa ia sedang menyiapkan album baru berjudul Bully. Ia juga memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Beauty and the Beast. Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh para fans, yang pastinya nggak sabar menantikan karya terbaru dari sang musisi ikonik ini!

1. Lagu Baru 'BEAUTY & THE BEAST'

Ye mengunggah video live yang penuh dengan efek visual menarik di akun Instagram-nya, dengan caption, “Live from Haikou. Updated from Tokyo. Ran the ASR through the SP 1200. 'Bully' on the way.” Lagu yang ia bawakan, berjudul Beauty and the Beast, memiliki nuansa yang lebih melankolis dibandingkan karya terbarunya bersama Ty Dolla $ign. Dalam liriknya, Ye menyebutkan tentang fresh new tires dan bagaimana ia mencoba mengendalikan emosinya agar tetap bisa menjaga semangat para pendengarnya.

Menurut sebuah video yang diunggah oleh jurnalis Touré di Instagram, Ye saat ini sedang tinggal di Jepang dan fokus mengerjakan sebagian besar produksi album Bully secara mandiri. Ia memutuskan untuk menetap di Tokyo sambil bekerja keras menggarap album barunya, menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam proses kreatif ini.

Di hotel tempat ia menginap di Tokyo, Ye benar-benar serius mengerjakan album Bully. Ia bahkan mengubah kamar hotelnya menjadi studio rekaman dadakan, dengan semua peralatan musiknya terpasang di sana. Proses kreatif yang unik ini memperlihatkan betapa seriusnya Ye dalam menciptakan karya yang berbeda dan penuh kualitas untuk para penggemarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Album Tunggal Kanye

Ye mengungkapkan bahwa album Bully akan menjadi album konsep, dan kali ini ia berencana menjadi satu-satunya produser. Biasanya, Kanye dikenal sebagai musisi yang bekerja dengan tim besar, mulai dari produser hingga penulis lagu yang membantu mewujudkan ide-idenya. Namun, untuk album kali ini, Ye ingin menggarap semuanya hampir sepenuhnya sendirian. Menurutnya, ini adalah babak baru dalam hidupnya karena di Tokyo, ia merasa bisa menjadi dirinya yang sebenarnya tanpa batasan.

Selain itu, ketika berada di Tiongkok, Ye juga sempat memberikan apresiasi kepada Drake atas kontribusinya dalam menulis chorus untuk lagu Yikes dari album ye yang dirilis pada 2018. Kita tunggu saja informasi selanjutnya tentang tanggal rilis album Bully, dan pastinya akan ada kejutan menarik dari Ye dalam proyek terbarunya ini!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending