Twerking Miley Cyrus Terinspirasi Elvis Presley?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 29 Agustus 2014 20:21
Twerking Miley Cyrus Terinspirasi Elvis Presley?
Miley Cyrus - Elvis Presley
Kapanlagi.com - Miley Cyrus menyebut jika inspirasi gerakan twerking-nya yang menghebohkan itu terinspirasi dari seorang legenda. Ia bahkan geram lantaran reaksi yang didapatnya dan sang 'perintis' tarian tersebut berbeda.

Secara gamblang, Miley menyebut nama Elvis Presley sebagai panutan. Penyanyi lawas yang populer di era 60-an itu punya gaya menari yang menurutnya erotis dan melambangkan seksualitas. Benarkah?

"Elvis memang tak mengenakan pakaian sepertiku, tapi ia tampil dan melakukan gerakan yang kurang lebih sama seperti twerking," terang Miley Cyrus seperti dilansir Daily Mail.

Miley tiru Elvis? ©splashMiley tiru Elvis? ©splash

Miley juga heran kenapa orang tak melihat aksi Elvis sebagai twerking, padahal menurutnya gerakan itu pada dasarnya punya makna yang sama. "Ia (Elvis) adalah simbol seks tapi tak seorang pun menganggapnya murahan karena ia bukan seorang wanita," tambahnya.

Karena itu Miley menerangkan adanya perbedaan sikap dalam menanggapi kasusnya itu. Hanya karena ia seorang wanita, tak lantas ia mendapat perlakuan dan cap negatif dari kebanyakan orang. Kalau Miley disalahkan, kenapa Elvis tidak?

Dalam wawancara tersebut, Miley juga buka-bukaan soal gaya berpakaiannya yang juga penuh sensasi. Pelantun Wrecking Ball itu mengaku sebagai penggila fashion. Ia pun cenderung memakai apa yang menurutnya bagus tanpa terbebani dengan pendapat orang lain.

Pernah diasuh oleh Dolly Parton, penyanyi kawakan yang punya gaya fashion vulgar, secara tak langsung Miley menyerapnya. Anyway, Miley tetaplah Miley. Meski penuh kontroversi, setidaknya ia punya kemampuan dan bakat yang juga luar biasa.

Sudah baca?

Benarkah Ed Sheeran Musuhi Miley Cyrus? Ini Jawabannya

Nick Jonas: Elvis Presley Menginspirasiku

Terkuak, Gelandangan Yang 'Dikencani' Miley Cyrus Ternyata ...

Miley Cyrus Buktikan Dirinya Sudah Kembali Jadi Malaikat

(dai/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -