Benarkah Ed Sheeran Musuhi Miley Cyrus? Ini Jawabannya

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 28 Agustus 2014 14:21
Benarkah Ed Sheeran Musuhi Miley Cyrus? Ini Jawabannya
Ed Sheeran - Miley Cyrus @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Ed Sheeran membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang bermusuhan dengan Miley Cyrus. Bahkan ia tak segan memberi pujian untuk penyanyi kontrovesial tersebut.

Publik ramai menyorot keduanya setelah insiden saling cuek di MTV VMA 2014. Saat itu Ed sedang berjalan menuju panggung sambil memberikan highfive pada kawan dan penonton lainnya. Sayangnya, ia justru terkesan melewati Miley begitu saja. Padahal jelas-jelas Miley sedang menatapnya

Aku rasa dia (Miley Cyrus) adalah artis yang fantastis. Dia punya suara bagus dan bisa menulis lagu dengan baik
Ed Sheeran
 

"Well, aku tidak tahu mengapa orang-orang mengharapkan aku melakukan highfive. Bahkan Aku tidak pernah bertemu dengannya," jelas Ed saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest.

Tak pernah bertemu Miley @foto: splashnewsTak pernah bertemu Miley @foto: splashnews

"Ada highfive antara aku dengan Scooter Braun (Manajer Justin Bieber) karena aku mengenalnya. Dan itu hanya highfive. Aku tidak tahu apa yang diharapkan orang-orang," tambah Ed.

Publik sempat berspekulasi mencari penyebab permasalahan mereka. Kebetulan, Ed dulu sempat mengeluarkan komentar pedas terkait tarian twerking yang dipopulerkan Miley. Namun semuanya bakal mencair setelah Ed berusaha mengonfirmasinya.

"Aku rasa dia adalah artis yang fantastis. Dia punya suara bagus dan bisa menulis lagu dengan baik," tutur musisi yang sempat dikabarkan dengan Taylor Swift ini.

JANGAN LEWATKAN

Ed Sheeran Bantah Rumor Permusuhan Dengan Miley Cyrus

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

Ketika Taylor Swift Dandani Ed Sheeran, Begini Jadinya

Miley Cyrus Umpat Ed Sheeran di MTV VMA Karena Dendam?

(mus/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -