Tutup Prambanan Jazz, Boyzone 'Hadirkan' Sosok Almarhum Stephen Gately ke Panggung

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Tutup Prambanan Jazz, Boyzone 'Hadirkan' Sosok Almarhum Stephen Gately ke Panggung Boyzone tutup Prambanan Jazz Festival dengan apik. (Bintang.com/Bambang Ekoros)

Kapanlagi.com - Setalah berlangsung selama tiga hari sejak 17 Agustus 2018 Prambanan Jazz Festival 2018 yang digelar di Taman Wisata Candi Prambanan, ditutup dengan penampilan boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone. Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch, sukses menghibur ribuan penonton di panggung special show (Rorojongrang Stage).


Hadir sekitar pukul 22.30 WIB, Boyzone langsung menggeber dengan lagu Picture Of You dan Love You Anyway. Dalam penampilan kali ini, Boyzone mengenang sosok Stephen Gately, salah satu personel Boyzone, yang meninggal dunia pada tahun 2009.


"Sayang sekarang, kami tinggal berempat. Meski begitu, aku merasa mendiang Stephen Gately selalu ada bersama kami. Kami mau mengingatnya dan aku mau semuanya juga ingat dia. Lagu ini untuk Stephen. Kalau kalian dengar lagu ini, kalian bisa dengan suaranya," ucap Shane Lynch.


Boyzone tetap memukau meski termasuk musisi senior. (Bintang.com/Bambang E)Boyzone tetap memukau meski termasuk musisi senior. (Bintang.com/Bambang E)


Dengan bantuan backtrack, Boyzone menghadirkan suara merdu Stephen Gately dalam lagu Gave It All Away dan Every Day I Love You. Hal ini membuat seakan Stephen Gately hadir di atas panggung."Sayang, dia tak pernah ke Indonesia. Setidaknya kalian bisa dengar suaranya," ucap Shane Lynch.


Boyzone juga menghadirkan lagu baru mereka yang berjudul Because. Lagu baru ini merupakan ciptaan Ed Sheeran. Lagu ini bakal masuk di album baru Boyzone yang rencananya dirilis pada bulan November 2018.


"Kami sudah setahun berusaha merampungkan album baru. Album ini akan merepresentasikan setiap personel Boyzone. Kami akan bocorkan satu lagu dari album baru kami yang ditulis oleh Ed sheeran. Kalian akan lihat dia di video klip kami. Judul lagu ini 'Because'," kata Shane Lynch.


Boyzone mengajak kolaborasi penyanyi muda Raisya Frederich. (Bintang.com/Bambang E)Boyzone mengajak kolaborasi penyanyi muda Raisya Frederich. (Bintang.com/Bambang E)


Dalam kesempatan kali ini, Boyzone juga mengajak penyanyi muda Indonesia, Raisya Freedrich, untuk naik mentas bernyanyi bersama. Kolaborasi ini menghadirkan lagu No Matter What. Tahun lalu, Raisya juga berkesempatan berduet dengan Shane Fillan.


"Kenalkan, ini Raisya dan dia adalah salah satu talenta terbaik di Indonesia. Usianya baru 15 tahun. Kalau kalian tahu lagu ini, bernyanyilah," kata Ronan Keating.


Boyzone menyajikan lagu Who We Are sebagai lagu terakhir. Namun, seperti konser lainnya, musisi selalu menyiapkan lagu sebagai encore. A Different Beat dan Life Is A Rollercoaster menjadi sajian paking terakhir Boyzone di Prambanan Jazz Festival 2018.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/rna)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending