Tutup 2015 Bareng Jamrud, Penyanyi Dangdut Ini Bahagia & Bangga

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 06 Januari 2016 15:35
Tutup 2015 Bareng Jamrud, Penyanyi Dangdut Ini Bahagia & Bangga
Aggrie © dokumen pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Aggrie Muarra Kell mengaku bangga bisa menutup manis tahun 2015 bersama grup band rock legendaris, Jamrud. Keduanya tampil mengisi acara di rumah salah seorang anggota DRP, Joko Purwanto, menghibur ratusan masyarakat di sana.

"Selain tampil di depan beberapa orang penting, saya juga menghibur warga sekitar. Mereka sangat antusias dan itu sangat memuaskan," ucap Aggrie Muarra Kell, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (4/1).

Bisa mendapatkan momen untuk perform dalam panggung yang sama dengan Jamrud juga memberikan kesan tersendiri pada Aggrie. Ia menuturkan bahwa Jamrud merupakan satu band besar tanah air yang telah cukup lama eksis di industri musik Indonesia.

Aggrie bersama Jamrud © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAggrie bersama Jamrud © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Tentu bangga bisa tampil bareng Jamrud. Karena buat saya, dia salah satu band rock legenda di Indonesia," kata Aggrie meneruskan.

Selain itu, di awal 2016 ini, Pelantun Geregetan itu punya resolusi untuk karirnya di dunia tarik suara. Tentu saja lebih baik dari tahun sebelumnya, tatkala baru merilis album dengan sambutan yang positif dari masyarakat.

"Saya serahkan sama Allah atas karier saya. Kemarin saya diundang di Norwegia untuk album Ibu ini. Semua ini berkat support dari semuanya. Dukungan dari media dan fans semua. Semoga di 2016 lebih moncer lagi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

'Ngumpul-Ngumpul', Single Kedua NSG Yang Penuh Pesan Positif

Berfantasi Jadi Superhero, Para Pria Ini Buat Klip 'Betmen Galau'

Akibat Sering Bernyanyi, Pria Asal Timor Leste Ini Gagal Wisuda

'All Night Long', Persembahan Terbaru Stereocase di Akhir Tahun

Penuh Semangat, Aleta Molly Kalahkan Diabetes Lewat Musik

(kpl/aal/otx)

Kocak banget nggak nih aksi baby Gempi waktu menirukan meme ibu polwan.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -