Tur Dalam dan Luar Negeri, Begini Rencana Slank di Tahun 2017

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Januari 2017 21:22
Tur Dalam dan Luar Negeri, Begini Rencana Slank di Tahun 2017
Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Begitu banyak rencana grup band Slank di tahun 2017 ini. Selain akan merilis album ke-22 di awal bulan Februari 2017 mendatang. Unit rock Ibukota yang baru merayakan ulang tahun ke-33 itu akan menggelar tur di kota-kota besar Indonesia.

"Ya kita akan rilis album ke-22 aja sih. Sama itu, kita mau tur 22 kota. Insya Allah. Dengan konsep baru," kata Kaka Slank saat ditemui di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Tahun 2017, Slank berniat menggelar tur di 22 kota besar di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTahun 2017, Slank berniat menggelar tur di 22 kota besar di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menariknya dalam perjalanan tur mereka nanti, band asal Potlot itu akan mengajak dua gadis cantik bernama Anindya pemain saxophone dan Tiwi Shakuhachi yang memainkan alat musik keyboard. Dua perempuan tersebut juga ikut dalam perayaan ulang tahun Slank ke-33 di Bali, bulan Desember lalu.

"Kemaren ulang tahun Slank ke-33 di Bali ada pemain saxophone dan keyboard. Insya Allah mereka kita bawa tur," ujarnya.

"Mereka jago banget, perempuan maennya kayak laki. Yang pasti mereka klik sama kita dan nggak grogian," kata Bimbim Slank.

Slank berniat mengajak 2 kolaborator bertalenta emas untuk rangkaian turnya di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank berniat mengajak 2 kolaborator bertalenta emas untuk rangkaian turnya di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain akan merilis album baru dan menggelar tur. Band yang berdiri sejak 1983 itu juga rencananya akan menggarap album internasional kedua. Sebelumnya, Slank juga pernah merilis album di Amerika Serikat bertajuk ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED pada tahun 2008 silam.

"Next-nya, buat album 23. Insya Allah tahun ini mau buat internasional album lagi dan kita mau bikin tur 2017 keliling dunia," pungkas Bimbim.

Jangan Lewatkan Ini!

Slank Akui Sheila On 7 Masih Tetap Asyik & Keren

Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre

Dipilih Kolaborasi Bareng Slank di Acara TV, Wizzy Ngarep Lebih

Jadi Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Ogah Duet Sama Ayahnya?

Rayakan Ulang Tahun Yang ke-33, Slank Gelar Konser di Bali

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -