Slank Akui Sheila On 7 Masih Tetap Asyik & Keren

Helmi Romadhon  |  Kamis, 12 Januari 2017 01:53
Slank Akui Sheila On 7 Masih Tetap Asyik & Keren
Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak terasa 22 tahun sudah Indosiar menemani pemirsa televisi Tanah Air. Seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, Indosiar pun menggelar konser spesial di hari spesialnya itu. Acara akbar tersebut digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu malam (11/1) kemarin.

Konser tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis yang sudah punya nama besar di Tanah Air. Termasuk juga, dua grup band papan Slank dan Sheila On 7 yang juga mendapatkan kesempatan tampil di acara tersebut.

Menariknya, Slank dan Sheila On 7 tak membawakan lagu masing-masing. Slank  menyanyikan lagu Sheila On 7 yang berjudul Sephia. Sementara Sheila On 7 pun membawakan lagu Slank berjudul Kamu Harus Pulang.

Slank akui Sheila On 7 masih keren dan asyik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSlank akui Sheila On 7 masih keren dan asyik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kita masih respect sama band ini, respect sama Eross. Band ini udah puluhan tahun masih asyik. Di lihat di atas panggung masih keren. Nggak jadi band alay," kata Kaka saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1).

Mengenai lagu Sephia yang dibawakan Slank, ternyata Bimbim menganggap lagu tersebut masih hampir sama dengan dengan aliran bandnya sendiri. "Kita pilih lagu Sephia karena kita menganggap masih nge-Slank lah," kata Bimbim.

Terlebih lagi, ternyata Sheila On 7 itu salah satu band yang diidolakan oleh sang istri, Reny Setiawati. "Itu band idola bini gua," tandas Bimbim.

Simak berita yang ini juga ya!

Jadi Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Ogah Duet Sama Ayahnya?

Bimbim Slank Haruskan Ketiga Anaknya Bisa Main Alat Musik

Ngaruh ke Suara, Kaka Ingin Perokok Ngejauh Dari Panggung Slank

Di Mata Putri Cantiknya, Bimbim Slank Adalah Orangtua Yang Santai

Jadi Anak Artis, Begini Perasaan Putri Cantik Bimbim Slank

(kpl/far/mhr)



Lihat Arsip Musik

- - -