Rayakan Ulang Tahun Yang ke-33, Slank Gelar Konser di Bali

Ahmat Effendi  |  Selasa, 22 November 2016 09:22
Rayakan Ulang Tahun Yang ke-33, Slank Gelar Konser di Bali
Slank ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di akhir tahun 2016, grup band living legend Slank berulang tahun yang ke-33. Setiap taun, grup yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee ini secara rutin menggelar konser untuk merayakan ulang tahunnya.

Tahun 2015 lalu, Slank merayakan ulang tahun ke 32 secara sederhana dan disiarkan langsung di TVRI. Di konser itu, Slank mengajak sejumlah musisi legendaris seperti Godbless, Ikang Fauzi, Nicky Astria, Titiek Puspa hingga Ahmad Albar & Ian Antono.

Kini di tahun 2016, band yang terbentuk sejak 26 Desember 1983 itu memilih menggelar konser di Singaraja Buleleng, Bali pada 28 Desember medatang.

Slank siap gelar konser ke-33. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSlank siap gelar konser ke-33. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Di Singaraja Buleleng Bali 28 Desember 2016 jam 19.00 WIB," kata Bimbim kepada KapanLagi.com®, melalui pesan singkatnya, Senin (21/11/2016).

Mengenai harga tiket masuk, pihak panitia mematok harga 50 ribu. Harga tersebut, sama seperti Slank menggelar konser ulang tahun ke 30 di Studion Utama Gelora Bung Karno.

"(Harga) Tiket 50 ribu," tulis penggebuk drum Slank itu. Sukses ya untuk konser ulang tahun ke-33nya.

Simak Juga:

Bimbim Slank Haruskan Ketiga Anaknya Bisa Main Alat Musik

Ngaruh ke Suara, Kaka Ingin Perokok Ngejauh Dari Panggung Slank

Cerita Armada, Ngaku Sebagai Slankers dan Siap Rilis Album Baru

Anak Ketiga Bimbim Ikut 'nyanyi' Di Album Terbaru Slank

Bimbim Slank Jadi 'Pelatih Sepakbola' di Ulang Tahun Sang Anak

 

Fauzi Baadilla adalah salah satu aktor yang akan ikut bermain dalam CUKUP GUE, sebuah film action bertema anti narkoba yang diproduksi Saga Film dan Sahabat Rekan Sebaya.
8 FOTO