Dipilih Kolaborasi Bareng Slank di Acara TV, Wizzy Ngarep Lebih

Ahmat Effendi  |  Rabu, 30 November 2016 07:22
Dipilih Kolaborasi Bareng Slank di Acara TV, Wizzy Ngarep Lebih
Wizzy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sepak terjang Wizzy di industri musik tanah air tampaknya semakin diakui. Setelah berduet dengan Sandhy Sandoro dalam single Cinta Cinta Cinta, kini ia diajak berkolaborasi oleh band legendaris Slank.

Pemilik nama lengkap Williana Saraswati itu akan tampil bersama Slank dalam acara ulang tahun Trans TV. Jebolan ajang pencarian bakat Mamamia musim kedua tersebut diajak menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang pernah dipopulerkan oleh A Rafiq.

“Ini kesempatan luar biasa. Bayangin aja, di Indonesia siapas ih yang nggak kenal sama Slank. Fans mereka tuh banyak banget, bagi saya sebuah kebanggan bisa nyanyi sama mereka,” tutur Wizzy.

Wizzy dapat kesempatan duet dengan Slank. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWizzy dapat kesempatan duet dengan Slank. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat proses latihan bareng Kaka dan kawan-kawan, Wizzy mengaku dilanda rasa gugup. Namun pelantun tembang Ku Tak Bisa itu rupanya sangat merangkul pendatang baru seperti dirinya.

“Saking senangnya dapat kesempatan kolaborasi ini aku sempat sedikit nervous. Tapi karena semua personel Slank orangnya humble, open minded sama pendatang baru, semuanya berjalan dengan lancar,” lanjut dia.

Seolah belum cukup, manajemen Slank bahkan menawari Wizzy untuk bekerja sama di album terbaru nanti. Tawaran ini jelas membuatnya berharap lebih.

“Kalau untuk kerja sama ke depan mudah-mudahan terealisasi. Ditawari isi vokal di album terbaru Slank. Doain aja terjadi,” pungkasnya tak bisa menahan rasa haru.

Simak Juga:

Jadi Putri Bimbim Slank, Mezzaluna Ogah Duet Sama Ayahnya?

Rayakan Ulang Tahun Yang ke-33, Slank Gelar Konser di Bali

Bimbim Slank Haruskan Ketiga Anaknya Bisa Main Alat Musik

Ngaruh ke Suara, Kaka Ingin Perokok Ngejauh Dari Panggung Slank

Cerita Armada, Ngaku Sebagai Slankers dan Siap Rilis Album Baru

Dwi Sasono sendiri kebagian menderek film berjudul Kampungan. "Ini pertama kali jadi sutradara. Saya banyak belajar di sini. Di sini beda, harus ngurusin semuanya. Puzzle (tanggung jawab) saya lebih besar."
8 FOTO