Tom DeLonge Bakal Rilis 4 Album Tahun Ini

Erick  |  Minggu, 22 Maret 2015 08:22
Tom DeLonge Bakal Rilis 4 Album Tahun Ini
Blink 182 © Fameflynet
Kapanlagi.com - Mantan vokalis Blink 182 ini tak berhenti dibicarakan. Beberapa waktu lalu ia heboh diberitakan karena pernyataannya yang simpang siur apakah ia mundur dari Blink 182. Namun Tom DeLonge juga mengumumkan bahwa ia merilis album baru bersama band barunya.

Album yang berjudul TO THE STARS ini bakal dirilis pada tanggal 21 April nanti. Tom juga telah mengumumkan soal lagu berjudul New World yang juga terdapat dalam album tersebut. Nah, lalu apa lagi yang ia umumkan kini?

Tom mengumumkan bakal merilis setidaknya 4 album tahun ini. "Aku mengeluarkan 4 album dalam satu tahun - tahun ini," tulisnya. Ia menuliskan pernyataan tersebut dalam akun twitternya.

© Tom DeLonge/twitter© Tom DeLonge/twitter

Blink 182 memang sedang diwarnai intrik sejak awal tahun. Tom dikabarkan menolak untuk masuk studio dan merekam materi baru bersama Travis Barker dan Mark Hoppus. Tom sendiri kala itu memang sempat menyangkal bahwa ia mundur dari band.

Waktu berlalu, dan Barker serta Hoppus memutuskan untuk tetap menjalankan Blink 182 tanpa Tom. Posisinya dikabarkan terisi oleh Matt Skiba yang dulunya vokalis dari band Alkaline Trio. Bahkan mereka juga sudah tampil dalam gigs bersama Matt.

Keluarnya Tom, menurut Travis Barker adalah karena ia tidak suka musik punk. Travis juga mengatakan bahwa peristiwa ini hanyalah sebuah tahap bagi Tom.

Namun Tom juga membuat sebuah pernyataan di twitter bahwa ia tak kan pernah tidak menyukai Mark Hoppus. Ia mengakui bahwa telah banyak menghabiskan waktu bersama Mark. Tom mengatakan bahwa Mark adalah teman terdekatnya. Meskipun demikian, ia sama sekali tak menyebut soal Travis Barker.

Yuk baca juga berita berikut:

Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah

Ungkap Sulitnya Bekerja Bareng Tom DeLonge, Travis Barker Curhat?

Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

[VIDEO] Akhirnya, Tom DeLonge Rilis Lagu Terbaru!

Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -