Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah

Erick  |  Selasa, 17 Maret 2015 12:36
Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah
Blink 182 © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Tom DeLonge, Travis Barker dan Mark Hoppus? Ya, trio Blink 182 ini belakangan sering diberitakan terkait hengkangnya Tom dari band. Tom bahkan telah merilis album solonya beberapa waktu lalu.

Teman-teman Tom dalam band juga sudah mengemukakan pendapatnya. Sang drummer, Travis, mengatakan bahwa apa apa yang dilakukan Tom dengan keluar dari band hanyalah sekedar mencari simpati saja. Seperti yang telah kita tahu, bahwa Tom tidak lagi ingin masuk studio dan merekam lagu bersama Blink 182.

Sebenarnya Travis tidak marah atas apa yang dilakukan Tom. Ia hanya berpesan agar Tom bisa lebih fokus. Bukan dengan mengatakan ingin bergabung dalam band tapi lebih suka mengerjakan pekerjaan lainnya.

Travis Barker © FameflynetTravis Barker © Fameflynet

"Dia sudah 3 kali berhenti. Kami ingin pindah ke tempat yang lebih sehat dan move on. Tapi aku sama sekali tidak marah padanya. Dia sedang mencari simpati sekarang. Dan hal itu juga tidak membuatku marah, kekanak-kanakan sekali kalau aku marah," ujar Travis.

Posisi Tom pun telah digantikan oleh Matt Skiba. Bahkan dalam 2 pertunjukan mendatang, mantan personel Alkaline Trio ini sudah bisa dipastikan ikut bermain bersama Blink 182. Mereka akan bermain di San Diego pada tanggal 20 Maret nanti.

Blink 182 juga akan tampil dalam Musink Tattoo Convention and Music Festival pada tanggal 22 Maret di Orange County, California. "Matt itu keren. Senang sekali bisa punya seseorang yang tak hanya termotivasi untuk bermain, namun ia menyanyikannya dengan nada yang tepat. Sebuah harmoni," ujar Travis.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

[VIDEO] Akhirnya, Tom DeLonge Rilis Lagu Terbaru!

Tom DeLonge Bertemu Alien!

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Rilis Video Baru, Angels and Airwaves Tambahkan Efek Kartun

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -