Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 13 Maret 2015 15:35
Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?
Tom DeLonge @foto: facebook.com/officialtomdelonge
Kapanlagi.com - Tom DeLonge memang bukan bagian dari Blink 182 lagi. Posisi dari gitaris penuh tato itu sendiri kini telah digantikan oleh Matt Skiba sebagai additional player band asal Amerika tersebut.

Namun hal itu tak membuat hubungannya dengan personel Blink 182 keruh. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah cuitan Tom dalam akun Twitter miliknya.

Musisi dengan lagu Saturday Love itu menunjukkan hubungan dekatnya dengan Mark Hoppus. Dia bahkan berharap agar bassist Blink 182 itu selalu merasa bahagia dalam hidupnya.

Tom DeLonge @foto: facebook.com/officialtomdelongeTom DeLonge @foto: facebook.com/officialtomdelonge

"Aku tak pernah membenci @markhoppus - Sangat lama dia menjadi teman dekatku. Aku ingin dia (Mark) bahagia," tulis Tom DeLonge dalam akun Twitternya.

Walau begitu, hal itu sepertinya belum cukup untuk meredam dugaan masalah internal dalam tubuh Blink 182. Lepas dari Mark Hoppus dan Travis Barker, Tom DeLonge sendiri baru saja merilis sebuah single baru berjudul New World.

Lagu ini rencananya akan menjadi salah satu track dalam album barunya yang berjudul TO THE STARS dan akan dirilis pada tanggal 20 April nanti. Masihkah ada nuansa Blink 182 atau Tom DeLonge sudah siap dengan gaya musik barunya? Menarik untuk dinanti.

Baca Juga Berita Ini

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Tom DeLonge Bertemu Alien!

'All The Small Things' Tanpa Musik? Tahan Ketawa Kamu Kalau Bisa

Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

[VIDEO] Akhirnya, Tom DeLonge Rilis Lagu Terbaru!

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -