Ungkap Sulitnya Bekerja Bareng Tom DeLonge, Travis Barker Curhat?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 14 Maret 2015 12:35
Ungkap Sulitnya Bekerja Bareng Tom DeLonge, Travis Barker Curhat?
Travis Barker @foto: Fameflynet.com

Kapanlagi.com - Tom DeLonge kini memang bukan bagian dari Blink 182 lagi. Gitaris yang juga pentolan Angels and Airwaves itu memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Berbagai komentar tentu saja mengiringi kabar hengkangnya Tom dalam beberapa waktu terakhir. Travis Barker, drummer dari Blink 182 juga nggak mau ketinggalan untuk memberikan sebuah komentar kepada mantan gitarisnya tersebut.

"Kita sudah mencoba hal ini dalam beberapa tahun, dia (Tom) keluar tiga kali, kita harus mendapatkan sebuah tempat terbaik dan move on," ujar Travis Barker.

Travis Barker @foto: Fameflynet.comTravis Barker @foto: Fameflynet.com

"Tetapi aku tak marah padanya. Kalaupun ada, aku berharap dia berkarir sendiri dan pergi melakukan hal-hal yang lain. Ada sebuah simpati yang dia bawa. Dan hal itu sungguh tak membuatku marah, hal itu (marah) hanya sebuah masalah kekanak-kanakan," tambahnya.

Travis juga mengutarakan bagaimana sulitnya bekerja dengan Tom ketika hatinya memang sudah tak ingin berada di Blink 182. "Hal ini seperti kamu menyetir ke Orange Country hanya untuk latihan, berkendara selama satu setengah jam untuk sampai ke sana, dia (Tom) marah, kacau atau mulai mencurahkan sesuatu," ungkap Travis Barker.

Blink 182 sendiri tak tinggal diam setelah ditinggal salah satu pentolannya itu. Matt Skiba, personel Alkaline Trio kini mengisi posisi gitar yang ditinggalkan oleh Tom Delonge.

Baca Juga Berita Ini

Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

[VIDEO] Akhirnya, Tom DeLonge Rilis Lagu Terbaru!

Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -