Tipe X Bocorkan Sedikit Rahasia Soal Konsep Album Barunya

Erick  |  Jumat, 26 Juni 2015 13:22
Tipe X Bocorkan Sedikit Rahasia Soal Konsep Album Barunya
Tipe X © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Band ska yang satu ini memang banyak dikenal generasi 90an. Bernama Tipe X, single mereka yang berjudul Bibir Bergincu pernah meledak di pasaran. Bicara soal karya, mereka juga sedang mengkonsep sebuah album terbaru.

Saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Arie mengatakan, "Kalau diceritain sekarang gak jadi surprise sih, hehe..." ujarnya.

"Yang jelas sih untuk genre kami gak akan berubah, tetap Ska Rock. Yang berbeda kami akan berkolaborasi dengan salah satu legend untuk album baru tahun depan," tuturnya kemudian.

Tipe-X © KapanLagi.comTipe-X © KapanLagi.com

Sedangkan menurut Trisno, mereka ingin agar album baru ini penuh berisi kolaborasi. Lalu, apakah mereka juga bakal mengerjakan lagu lama yang diaransemen jadi lebih segar?

"Lagu baru semua sih. Tapi kami ada kepikiran untuk membawakan ulang lagu lama kami. Tapi, kaya semacam album The Best dengan aransemen ulang. Kalau album ke-8 nanti maunya lebih ke kolaborasi," ujar Trisno.

"Mungkin kalau udah 10 album kami baru akan bikin album The Best," kata Arie menambahkan. Well, kita tunggu saja karya-karya terbaru mereka ya guys. Rudebwooooy!!

Baca juga yang ini:

Tipe X Merasa Belum Pantas Rilis Lagu Religi, Kenapa?

Goyang Dribble Pamela Duo Serigala Masuk Video Klip Tipe X?

Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis

Tipe X Punya Harapan Bagi Jomblo di Kota Malang, Apa Itu?

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -