Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis

Risang Sudrajad  |  Kamis, 02 April 2015 09:35
Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis
Tipe X @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Panggung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang bergetar semalam. Tipe X sukses membius para X Friends dengan lagu dan musik ska mereka dalam sebuah acara spesial bertajuk Shocking April.

Tresno dkk sukses mengajak para X Friends untuk berjoget bersama dengan tembang tembang andalan mereka seperti Salam Rindu hingga Mawar Hitam. Bukan hanya itu saja, Tipe X juga sedikit menyisipkan pesan moral dalam berbagai lagu yang mereka bawakan.

Salah satu contohnya adalah lagu Keracunan. Sebelum membawakan lagu ini, Tresno menjelaskan bahwa salah satu lagu dari album MEREKA TAK PERNAH MENGERTI itu menceritakan tentang bahaya narkoba.

Tipe X @foto: © KapanLagi.comTipe X @foto: © KapanLagi.com

Bukan hanya sekali saja, Tipe X juga sering menjelaskan makna di balik lagu-lagu yang mereka bawakan. Menjelang akhir penampilan, Tresno kembali menyampaikan sebuah pesan yang bagus untuk diresapi. Intinya ketika mendapat masalah, kita harus yakin bahwa semua hal buruk akan berakhir.

Puncak dari penampilan Tipe X ditutup dengan lagu Kamu Nggak Sendirian. Para X Friends pun tak menunggu waktu lama lagi untuk segera turun ke lantai dansa untuk bergoyang bersama

Lagu yang terdapat pada album tahun 2005 ini juga sukses menciptakan klimaks untuk aksi mereka dalam acara Shocking April kemarin. Wah, sungguh pengalaman yang nggak terlupakan banget deh. Mengawali bulan April dengan suguhan aksi para band papan atas Indonesia.

Baca Berita Ini Yuk

Penuh Canda, Aksi Sheila On 7 Sukses Pukau Malang

Tipe X Punya Harapan Bagi Jomblo di Kota Malang, Apa Itu?

Syahdu! 3 Lagu Romantis Piyu Hangatkan Kota Malang Saat Ini

Awal Bulan Datang, Sudah Siap Digoyang Sama Sheila On 7?

Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

(kpl/pit/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -