Tipe X Punya Harapan Bagi Jomblo di Kota Malang, Apa Itu?

 |  Rabu, 01 April 2015 22:15
Tipe X Punya Harapan Bagi Jomblo di Kota Malang, Apa Itu?
Tipe X ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penampilan Tipe X di event Shocking April sanggup membuat venue acara pecah. Band yang setia mengusung musik ska selama 20 tahun ini langsung menggebrak dengan lagu yang berjudul Genit.

Seisi venue pun langsung bergoyang atau paling tidak mengangguk-anggukan kepala mereka. Penonton pun kompak bernyanyi bersama salah satu band ska senior di Tanah Air ini.

"Apapun yang kalian rasakan malam ini, punya pacar atau nggak lupakan masalah kalian," pinta sang vokalis yang malam ini terlihat luar biasa enerjik dalam menampilkan lagu-lagu Tipe X.

Antusiasme para fans untuk Tipe X benar-benar luar biasa. Menamakan diri sebagai X Friends, mereka datang dari luar kota seperti Tegal, Jombang, dan Surabaya demi mendukung Tipe X yang tampil kompak dengan kemeja merah tua.

Selain menghibur, Tipe X juga mendoakan para jomblo di kota Malang agar mendapat jodoh seusai acara ©KapanLagi.comSelain menghibur, Tipe X juga mendoakan para jomblo di kota Malang agar mendapat jodoh seusai acara ©KapanLagi.com

Penonton pun tak pernah berhenti bergoyang terutama untuk lagu-lagu hits Tipe X seperti Salam Rindu, Sakit Hati, dan Kamu Nggak Sendiri. Malah, para personel Tipe X pun memberikan sedikit doa bagi para jomblo di kota Malang.

"Yang jomblo, kami harap pulang dari sini langsung dapat pacar," ujar sang vokalis. Seluruh penikmat musik yang hadir di Graha Cakrawala, Universitas Malang kontan memberi reaksi heboh atas doa tulus ini.

Penampilan Tipe X ditutup dengan salah satu lagu dari boyband. Beberapa penonton di barisan VIP pun lantas memberikan tepuk tangan yang meriah atas penampilan mereka di kota Malang.

Nah, sekarang Sheila On 7 sudah beraksi di atas panggung! Terus pantau beritanya di KapanLagi.com® ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Syahdu! 3 Lagu Romantis Piyu Hangatkan Kota Malang Saat Ini

Awal Bulan Datang, Sudah Siap Digoyang Sama Sheila On 7?

Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

Tiket Festival Ludes, Shocking April Banjir Gairah Penonton

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?

(kpl/pit/nov/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -