Tipe X Merasa Belum Pantas Rilis Lagu Religi, Kenapa?

Erick  |  Jumat, 26 Juni 2015 11:22
Tipe X Merasa Belum Pantas Rilis Lagu Religi, Kenapa?
Tipe-X © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pecinta musik ska pasti nggak asing dengan band yang menamakan dirinya Tipe X. Lama tak terdengar kabar, apa saja kegiatan mereka di bulan Ramadan ini?

"Yang pastinya sih puasa ya, hehe... Kami masih ada off air. Besok main di Jakarta Fair. Minggu depan tanggal 4 Juli di Kebumen, trus Makassar juga," ujar Trisno saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Banyak musisi yang sedang berlomba merilis lagu religi di bulan ini. Bagaimana dengan mereka? "Kami pernah bikin beberapa lagu. Cuma kalau lagi ngobrol katanya kami belum pantes untuk keluarin lagu religi," jawab Trisno.

Tipe-X © KapanLagi.comTipe-X © KapanLagi.com

Tapi bukan berarti mereka tak punya lagu religi. "Masih disimpan sih beberapa lagu religi, cuma belum tahu kapan akan dikeluarin," ujar Yoss menambahkan.

Trisno juga mengatakan bahwa biasanya tiap Ramadan tiba, mereka bikin workshop untuk album baru. "Tapi tahun ini gak dulu. Konsep lagunya udah ada sih," ujarnya.

Meski demikian, Tipe X tidak mau membocorkan konsep album yang sedang mereka kerjakan. "Kalau diceritain sekarang gak jadi surprise sih, hehe... Yang jelas sih untuk genre kami gak akan berubah, tetap Ska Rock. Yang berbeda kami akan berkolaborasi dengan salah satu legend untuk album baru tahun depan," kata Arie memberi sedikit clue.

Baca juga yang ini:

Goyang Dribble Pamela Duo Serigala Masuk Video Klip Tipe X?

Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis

Tipe X Punya Harapan Bagi Jomblo di Kota Malang, Apa Itu?

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -