Rilis Single Perdana, Alex Rudiart Jadi Rocker Galau

Nizar Zulmi  |  Senin, 15 September 2014 21:41
Rilis Single Perdana, Alex Rudiart Jadi Rocker Galau
Alez Rudiart ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Alex Rudiart akhirnya merilis single debut setelah melalui penantian cukup panjang. Penyanyi jebolan X Factor musim pertama ini siap menghentak dengan suguhan lagu rock ballad yang dibumbui jeritan nada tingginya yang ngerock.

Hari ini, 15 September 2014 menjadi tanggal bersejarah dalam karir solois kelahiran Parapat, Sumatera Utara tersebut. Dengan sebuah hits berjudul Terserah, Alex mengusung tema galau, tapi dikemas dengan gaya rocker. Kebayang seperti apa?

Terserah pada intinya bercerita tentang pertengkaran yang terus menerus terjadi dalam sebuah hubungan yang mulai rapuh. Karena merasa tak bisa lagi dipertahankan, pasangan kekasih dalam lagu ini akhirnya memutuskan berpisah.

Cover single 'Terserah' milik Alex RudiartCover single 'Terserah' milik Alex Rudiart

Sebagai penyanyi, Alex cukup banyak terinspirasi musik rock klasik khas 90-an. Karya-karya Queen, Aerosmith, bahkan Guns N Roses sudah menjadi 'sarapan' Alex sehari-hari. Namun, bukan berarti proses penggarapan single ini tanpa tantangan.

Lagu ballad ini menjadi sangat khas Alex karena memiliki beberapa bagian dengan nada tinggi, layaknya seorang rocker yang galau. Ia pun mengaku butuh beberapa kali take vocal untuk mendapatkan hasil terbaik yang akan disuguhkan kepada para penggemarnya.

Dalam waktu dekat, Alex sadar akan sangat disibukkan dengan jadwal promo dan perform di berbagai acara. Meski begitu, ia tetap ingin fokus dengan karya-karya berikutnya yang inovatif dan unik. Kabarnya, Alex ingin memadukan musik rock dan elektronik lho, seperti apa? Kita nantikan saja karya-karya terbaik Alex Rudiart selanjutnya.

Baca juga:

Bahagianya Novita Dewi - Alex Rudiart Jadi Nikah di Yerusalem

Ribet Persiapan Nikah, Novita Dewi - Alex Rudiart Sempat Stres

Duet Virzha - Alex Rudiart 'Panaskan' Panggung MNC Channels

Ssst, Novita Dewi Ingin Jadi Bandar Beras

Mau Nikah di Israel, Novita Dewi Pusing Soal Biaya

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -