Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget Naura - Nola © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Naura akan menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Musikal Naura 2 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreuner, Jakarta pada 4 dan 5 Februari 2017. Ngomong-ngomong, konser ini adalah konser kedua dari penyanyi cilik ini usai terjun di industri musik.


Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh anak dari penyanyi Nola B3 itu jelang konser. Agar fokus pada materi latihan yang dijalaninya, Naura tak diperbolehkan oleh sang ibu untuk memegang gadget.


"Latihan nggak boleh pegang gadget. Anak-anak itu begitu mereka kumpul akan terasa euforia dan happy mereka," kata Nola saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).


Jelang konser ke dua, Naura tak diperbolehkan pegang gadget saat latihan © KapanLagi.com/Bambang E RosJelang konser ke dua, Naura tak diperbolehkan pegang gadget saat latihan © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Perihal waktu, latihan yang dijalani Naura dijadwalkan di akhir pekan agar tak mengganggu sekolah.  "Aku latihannya dari hari Jumat sampai Minggu. Dari jam 5 sampai 9," sambung Naura.


Di samping itu, konser ini juga akan melibatkan puluhan dancer yang mengiringi Naura bernyanyi di atas panggung. Untuk itu, sebuah audisi dancer dari berbagai kota. Hal ini sengaja dia lakukan agar, anak-anak yang memiliki bakat bisa dituangkan di konser Naura nanti.


"Open audisi dancer lewat Instagram. Ada yang dari Jogja. Begitu lolos, kita tanya, gimana latihannya. Ternyata nggak apa-apa. Ada yang dari Bogor, naik angkutan. Membagi kebahagiaan untuk anak-anak yang punya potensi tapi nggak punya panggung," kata Nola.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending