Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 25 Januari 2017 17:22
Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget
Naura - Nola © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Naura akan menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Musikal Naura 2 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreuner, Jakarta pada 4 dan 5 Februari 2017. Ngomong-ngomong, konser ini adalah konser kedua dari penyanyi cilik ini usai terjun di industri musik.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh anak dari penyanyi Nola B3 itu jelang konser. Agar fokus pada materi latihan yang dijalaninya, Naura tak diperbolehkan oleh sang ibu untuk memegang gadget.

"Latihan nggak boleh pegang gadget. Anak-anak itu begitu mereka kumpul akan terasa euforia dan happy mereka," kata Nola saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Jelang konser ke dua, Naura tak diperbolehkan pegang gadget saat latihan © KapanLagi.com/Bambang E RosJelang konser ke dua, Naura tak diperbolehkan pegang gadget saat latihan © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Perihal waktu, latihan yang dijalani Naura dijadwalkan di akhir pekan agar tak mengganggu sekolah.  "Aku latihannya dari hari Jumat sampai Minggu. Dari jam 5 sampai 9," sambung Naura.

Di samping itu, konser ini juga akan melibatkan puluhan dancer yang mengiringi Naura bernyanyi di atas panggung. Untuk itu, sebuah audisi dancer dari berbagai kota. Hal ini sengaja dia lakukan agar, anak-anak yang memiliki bakat bisa dituangkan di konser Naura nanti.

"Open audisi dancer lewat Instagram. Ada yang dari Jogja. Begitu lolos, kita tanya, gimana latihannya. Ternyata nggak apa-apa. Ada yang dari Bogor, naik angkutan. Membagi kebahagiaan untuk anak-anak yang punya potensi tapi nggak punya panggung," kata Nola.

Jangan Lewatkan!

Anak Usia 2 Tahun Rela Beli Tiket Konser Dongeng Musikal Naura

Diego Robbana Yakin Meraih 'Artis Cilik Terdahsyat' Tahun Ini

Naura Idolakan Semua Dubber Disney Princess, Kok Bisa?

Punya Anak Berbakat, Nola Be3: Tantangannya Besar

Usai Jadi Dubber, Putri Cantik Nola Bakal Adakan Konser

(kpl/far/otx)

Naura, putri sulung Nola Be3 dan Baldy, berkesempatan memeluk idolanya. Naura memberi kado kebaya kutu baru buat Selena lho.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -