Anak Usia 2 Tahun Rela Beli Tiket Konser Dongeng Musikal Naura

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Anak Usia 2 Tahun Rela Beli Tiket Konser Dongeng Musikal Naura Adyla Rafa Naura Ayu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser di tahun 2015 silam, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu kembali menggelar sebuah konser bertajuk Konser Dongeng Musikal Naura 2. Konser ini rencananya akan diselenggarakan di Ciputra Artpreuner, Jakarta pada 4 dan 5 Februari 2017.


Menurut ibunda Naura, Nola Be3, mengatakan, banyak sekali dukungan yang dia dapat setelah menggelar konser pertama di tahun 2015. Hal ini membuat dirinya bergerak kembali untuk membuat suatu pertunjukkan bersama putrinya yang akrab disapa Naura.


Melanjutkan sukses sebelumnya, Nola Be3 siap menggelar 'Konser Dongeng Musikal Naura 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMelanjutkan sukses sebelumnya, Nola Be3 siap menggelar 'Konser Dongeng Musikal Naura 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melanjutkan sukses sebelumnya, Nola Be3 siap menggelar 'Konser Dongeng Musikal Naura 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Keinginan kembali gelar konser, berkat dari pihak-pihak yang sangat support. Idenya muncul sehari stelah konser naura 2015 lalu. Dia baru dua album. Gimana caranya pertunjukan itu akan berbeda," kata Nola saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).


"Bahkan ada anak dua tahun yang beli tiket. Suka nonton YouTube Naura," lanjutnya.


Antusias tinggi, Nola Be3 ungkap ada anak usia 2 tahun yang membeli tiket konser Naura © KapanLagi.com/Bambang E. RosAntusias tinggi, Nola Be3 ungkap ada anak usia 2 tahun yang membeli tiket konser Naura © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Antusias tinggi, Nola Be3 ungkap ada anak usia 2 tahun yang membeli tiket konser Naura © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Nola mengaku, di konser Konser Dongeng Musikal Naura 2 ini tentunya akan berbeda dengan sebelumnya. Personel grup vokal Be3 ini mengatakan, akan memberikan konsep lebih meriah. Terlebih, tempat yang digunakan juga lebih luas daripada konser Naura sebelumnya.


"Jadi kalo konsep, ini yang lebar sekali. Jadi saya dan tim dongeng harus meramu bagaimana ini jadi pertunjukan untuk keluarga yang sarat makna. Gimana menceritakan isi lagu dengan baik. Video mapping bisa memvisualkan isi lagunya," katanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending