Makin Dikenal Banyak Orang, Naura Masih Belum Merasa Terkenal

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 Januari 2017 18:50
Makin Dikenal Banyak Orang, Naura Masih Belum Merasa Terkenal
Naura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau lebih dikenal dengan Naura sejak dua tahun belakangan ini menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, putri Nola Be3 ini memang punya bakat bernyanyi sebagai modal untuk berkarir di industri musik Indonesia terbilang sukses.

Penyanyi 11 tahun itu bahkan sudah mengeluarkan dua buah album yakni DONGENG dan LANGIT YANG SAMA. Naura juga pernah sukses menggelar konser tunggal di tahun 2015 silam.

Di tahun 2017 ini, Naura kembali akan menggelar konser tunggalnya yang kedua. Acara itu rencananya akan digelar di Ciputra Artpreuner, Jakarta pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 mendatang.

Naura tak merasa menjadi bintang meski saat ini sudah terkenal © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNaura tak merasa menjadi bintang meski saat ini sudah terkenal © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Namun di sisi lain, walaupun sudah mengeluarkan dua buah album dan pernah menggelar konser, Naura belum merasa menjadi seorang bintang terkenal. Dia menganggap dirinya masih sama seperti anak-anak seusianya.

"Aku belum ngerasain terkenal," kata Naura saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Rabu (25/1/2017).

Naura juga tetap mendapatkan perlakuan yang sama saat di sekolah. Yap, ia tak merasa malu meski pulang sekolah harus jalan kaki. Tak seperti kebanyakan selebritis yang lekat dengan kemewahan.  

"Aku biasa-biasa aja, pulang sekolah juga jalan kaki," tandasnya.

Baca Juga:

Jelang Konser, Naura Tak Boleh Pegang Gadget

Anak Usia 2 Tahun Rela Beli Tiket Konser Dongeng Musikal Naura

Diego Robbana Yakin Meraih 'Artis Cilik Terdahsyat' Tahun Ini

Naura Idolakan Semua Dubber Disney Princess, Kok Bisa?

Punya Anak Berbakat, Nola Be3: Tantangannya Besar

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -