Tiket Mahal, SO7 dan /rif Janjikan Hiburan Setimpal

Nizar Zulmi  |  Kamis, 28 Agustus 2014 22:21
Tiket Mahal, SO7 dan /rif Janjikan Hiburan Setimpal
Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Konser spesial dua band papan atas Indonesia akan segera digelar 19 September mendatang. Menampilkan Sheila On 7 dan /rif, event ini akan menjadi pesta bagi para penggemar musik era 90-an.

Pemilihan dua band besar ini pun tak sembarangan. Novian, promotor konser bertajuk Radja Sephia ini menuturkan jika kedua band tersebut sangat pas untuk mewakili musik jaman 90-an yang bagi banyak orang punya standar kualitas yang tinggi.

"Ide awal kenapa milih SO7 dan /rif, ya ternyata seru menikmati musik-musik tahun 90-an. Dan kita pikir rif sesuai untuk genre rock dan SO7 sesuai dengan genre pop," tutur Novian saat ditemui Rabu (27/8) kemarin.

Sheila On 7 dalam preskon konser 19 September nanti ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheila On 7 dalam preskon konser 19 September nanti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Duta, mewakili personel S07 lainnya sangat antusias menyambut konser tersebut. "Untuk SO7, main sama /rif, dan mewakili generasi 90-an, dikasih kesempatan untuk main bareng ya senang banget. Semoga bisa menunjukkan untuk semua yang datang bahwa inilah musik tahun 90-an," ungkap Duta kepada awak media.

Untuk membuat nuansa 90-an semakin kental, Duta akan membawakan sejumlah hits lawas mereka yang sangat populer jaman dulu. Berbagai usaha pun dilakukan untuk mengemas lagu-lagu tersebut sehingga terasa berbeda dan lebih menggigit.

Harga konser yang mahal sempat menjadi kendala bagi para fans SO7 maupun /rif. Karenanya, para musisi hebat ini akan menyuguhkan penampilan kelas atas yang membuat fans tak menyesal merogoh kocek mereka cukup dalam.

Berita terkait:

Insiden Polisi Naik Panggung, Duta SO7 Salahkan...

Sheila On 7 dan Rif Siap Bernostalgia Lagu 90-an

Mimpi Tertunda, Sheila On 7 Ingin Go International

Sheila On 7 dan Rif Siap Bernostalgia Lagu 90-an

(kpl/hen/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -