Tiga Sensasi Dalam Satu Tempat, IBD Festival Komplit Maksimal

Risang Sudrajad  |  Kamis, 02 April 2015 16:35
Tiga Sensasi Dalam Satu Tempat, IBD Festival Komplit Maksimal
In Between Days Festival @foto: Triple D Entertainment
Kapanlagi.com - In Between Days Festival , sebuah acara seni hasil kolaborasi Triple D Entertainment dengan Asia Live Entertainment telah dipersiapkan untuk bulan April ini. Mengambil tema Saturday in the Park, acara ini akan mempunyai beragam aktivitas dan pertunjukan menarik dalam satu tempat.

Tema ini sendiri diharapkan mampu menghadirkan membawa nuansa santai di taman ke para pengunjung. Kamu juga bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dan tak akan mudah dilupakan.

IBD Fest akan menjadi tempat bagi penonton Jakarta menikmati hari Sabtu mereka bersama teman dan keluarga dalam kegiatan kesenian, makanan dan permainan di satu tempat secara bersamaan. Ada banyak band pengisi yang merupakan insan musik ternama tanah air.

Color Me Badd, All For One, Java Jive, Kahitna, Maliq & D’essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra dan Laid This Night adalah headlines dari acara super spesial ini. Nama-nama besar tersebut akan menampilkan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur para pengunjung iBD Fest sehingga memberikan nuansa festival yang asyik dan menyenangkan.

In Between Days Festival @foto: Triple D Entertainment In Between Days Festival @foto: Triple D Entertainment

Selain pertunjukan dari nama-nama besar tersebut, akan tersedia pula berbagai hidangan  menarik yang sangat menggugah selera. Bukan hanya itu saja, banyak permainan dan atraksi seperti bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss dan bungee trampoline telah dipersiapkan untuk menambah kemeriahan acara ini.

Pastinya, acara ini akan terlalu sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Ayo segera beli tiketnya karena penjualan tiket acara ini sudah dibuka sejak tanggal 3 Maret lalu. Untuk informasi lebih lanjut perihal festival, tiket dan artis-artis yang akan tampil, kunjungi www.asialiveentertainment.com atau www.tripled-ent.com.

Beneran deh, angan sampai kelewatan istimewa dan lengkapnya acara ini. Spesial buat kamu yang pingin banget dateng ke acara ini, Kapanlagi.com® akan menggelar sebuah kuis berhadiah 15 tiket untuk menikmati serunya acara ini.

Bagaimana caranya? Weits, sabar dulu dong. Simak terus Twitter Kapanlagi.com® karena pengumuman kuis ini akan disampaikan lewat akun resmi Twitter tersebut. Rugi banget deh kalau sampai kelewatan kuis ini. Serius!

Intip Berita Ini Yuk

Mantap, Afgan Akan Beri Kejutan di Akhir Tahun 2015

Tampil Perdana di Java Jazz 2015, Kahitna Malah Curhat

Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular

'Cerita Cinta Yovie', Kado Valentine Spesial Untuk Para Fans

Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -