The Changcuters hingga NDX A.K.A. Siap Ramaikan Pekan Gembira Ria Volume 4

Diterbitkan:

The Changcuters hingga NDX A.K.A. Siap Ramaikan Pekan Gembira Ria Volume 4
Credit:Instagram.com/pekangembiraria

Kapanlagi.com - Kabar bahagia! Pekan Gembira Ria hadir lagi. Pekan Gembira Ria Vol 4 akan menemani waktu liburan kamu di hari kemenangan alias Idul Fitri 2023 selama lima hari pada 22-26 April 2023 di Ecopark, Ancol.

"Kami menyambut gembira kehadiran event Pekan Gembira Ria sebagai tambahan suguhan baru di Taman Impian Jaya Ancol untuk menghibur pengunjung di masa libur Lebaran. Pekan Gembira Ria yang digelar di Ancol akan menjadi alternatif lain bagi mereka yang tidak berkesempatan mudik," kata Rizal Arkan, Event & Sponsorship Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol melalui keterangan tertulisnya.

1. Konsep Berbeda

Selain itu, Welly, Promotor Pekan Gembira Ria Vol 4 mengatakan, festival ini punya konsep berbeda karena menghadirkan genre musik yang bervariasi. Tak sekadar acara musik, Pekan Gembira Ria Vol 4 menjamin ramah keluarga dengan banyak kuliner enak, wahana permainan anak-anak, dan berinteraksi dengan memberi makan binatang.

"Jangan lupa kalian semua juga bisa foto bareng pasangan dan keluarga karena di Pekan Gembira Vol 4 banyak spot foto menarik dihiasi pesta cahaya City of Light untuk keluarga dan pasangan yang sedang jatuh cinta. Semua itu bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000 sudah termasuk tiket masuk Ancol yang bisa dibeli di loket.com," kata Welly.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sejumlah Musisi Top

Festival ini menghadirkan sejumlah musisi top Tanah Air. Pada hari pertama, Sabtu (22/4/2023), ada penampilan spesial dari Idgitaf, Okaay, dan Juicy Luicy.

Kemudian pada hari kedua, Minggu (23/4/2023), Pekan Gembira Ria Vol 4 kehadiran musisi reggae Tony Q Rastafa. Selain itu juga ada Souljah dan NDX A.K.A.

3. Banyak Band Ternama Tampil

Tak kalah seru hari ketiga, Senin (24/4/2023), penonton akan dihibur oleh penampilan Sisitipsi, Damara De, dan Kangen Band. Keesokan harinya pada Selasa (25/4/2023), terdapat Momomon, Danang, serta diajak berjoget bersama band aliran ska, Tipe-X.

Pekan Gembira Ria Vol 4 ditutup dengan band asal Bandung The Changcuters pada Rabu (26/4/2023). Dan nggak kalah seru karena juga ada Dhyo Haw dan Trio Macan.

"Ayo berjoget bareng di Pekan Gembira Ria Vol 4. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan beli tiketnya di loket.com sekarang juga. Kapan lagi bisa masuk Ancol gratis sambil healing bersama nonton konser, jajan kuliner, dan nyobain wahana permainan asyik hanya dengan 100 ribu rupiah!" Tutur Welly.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dan/dyn)

Rekomendasi
Trending