Tony Q Bakal 'Dikeroyok' NDX AKA, Guyon Waton hingga Denny Caknan di Pekan Gembira Ria Vol 7

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Tony Q Bakal 'Dikeroyok' NDX AKA, Guyon Waton hingga Denny Caknan di Pekan Gembira Ria Vol 7
Pekan Gembira Ria Volume 7 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pekan Gembira Ria tahun ini akan kembali hadir menyapa para Penggembira (sebutan untuk follower setianya). Event yang kini memasuki edisi ke-7 ini ini akan digelar di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei dan Minggu, 12 Mei 2024.

Event yang juga dikenal dengan nama Koploday ini akan menampilkan sederat musisi koplo ambyar yang sedang naik daun dalam misi unik: 'mengeroyok' Presiden Reggae Indonesia, Tony Q!

"Jika Pekan Gembira Ria Volume 6 dipadati 30 ribu penonton, tanggal 11 dan 12 Mei nanti kami ingin mengundang lebih banyak penonton dengan mengundang semua musisi top koplo ambyar tampil dalam satu panggung," jelas Welly Wijaya mewakili promotor, PT Semua Pasti Gembira.

1. Rundown Hari Pertama dan Kedua

Di hari pertama, 11 Mei 2024, panggung Koploday akan diisi oleh Aftershine, Denny Caknan yang belum lama ini menjadi seorang Bapak dengan kelahiran anak pertamanya, Happy Asmara yang sudah tak asing di telinga, dan ditutup dengan pesta goyang Feel Koplo. Menarik ditunggu penampilan Denny Caknan sepanggung dengan Happy Asmara.

Feel Koplo yang identik dengan seruan 'nggak mau pulang, maunya digoyang', serta duet yang belakangan viral: Happy Asmara featuring vokalis Aftershine, Hasan Toys bakal membawakan lagu Pupusing Nelongso.

Di hari kedua (12 Mei 2024), giliran NDX AKA melanjutkan tradisi tampil 90 menit khusus di panggung PGR, disusul Guyon Waton dengan ciri khas flash light performance, dan Gilga Sahid dengan lagu andalannya Nemen. Presiden Reggae Indonesia, Tony Q, akan memberi kejutan dengan kolaborasi segar dengan orkestra khusus serta bernyanyi bersama NDX AKA.

“Penggembira tidak hanya bisa menyaksikan konser yang dijamin bakal petjah, tetapi juga berkesempatan mengikuti banyak aktivitas seru di PGR Vol.7," janji Welly.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hiburan Lainnya

Dimulai sejak jam 8 pagi, PGR Vol. 7 menyiapkan sejumlah aktivitas seru dan menghibur untuk seluruh keluarga. Untuk anak-anak ada Kompetisi Pushbike, Lomba Mewarnai dan Kompetisi Dance.

Ada juga Poundfit, senam menggunakan stick yang populer di kalangan wanita dan ibu-ibu. Pertandingan Tinju Semi Profesional di pagi sampai sore hari dilanjutkan dengan Tinju Selebriti di malam hari juga sayang dilewatkan. Dan, kejutan Fun Run dengan tajuk 'Lari dari Kenyataan'.

Jangan lewatkan ciri khas yang selalu menghadirkan sepaket Wahana Permainan Pasar Malam Modern yang di-install megah seperti Bianglala Raksasa, Kora-Kora, Ontang Anting, dan Ombak Banyu. Dijamin aman karena ditangani oleh manajemen profesional yang mengutamakan safety.

Sederet pojok F&B menjadi teman setia menghabiskan akhir pekan dari pagi sampai jelang tengah malam. Pengunjung hanya perlu sekali membeli tiket masuk yang bisa didapatkan secara online di Loket.com seharga Rp 135ribu atau beli langsung di lokasi.

Untuk info lebih lanjut, follow IG @pgrfestival dan TikTok @pekangembiraria.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending