Duel Seru Dua Aliran Musik Berbeda di PGR Volume 5, Ada Tony Q hingga Guyon Waton

Diterbitkan:

Duel Seru Dua Aliran Musik Berbeda di PGR Volume 5, Ada Tony Q hingga Guyon Waton
Pekan Gembira Ria Volume 5 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Panggung Gembira Ria kembali hadir. Kali ini akan menyajikan hiburan unik, dengan menghadirkan dua aliran musik berbasis penggemar fanatik Ska-Reggae, dan Koplo.

Welly Wijaya selaku promotor dari PT Semua Pasti Gembira mengatakan acara dengan konsep 'Healing Seru Nan Unik' ini seperti menyaksikan duel antara dua aliran musik berbeda yang masing-masinh memiliki penggemar fanatik.

"Melihat animo masyarakat yang membludak di PGR 1 sampai 4, kami memilih aliran Ska, Reggae, dan Koplo sebagai sajian utama," kata Welly Wijaya dalam siaran persnya.

1. Kejutan dari Tony Q

Di hari pertama, pada 12 Agustus 2023, panggung PGR akan menampilkan sederet grup beraliran Ska-Reggae di antaranya Monkeyboots; Momonon yang dikenal dengan lagu Kopi Hitam, serta Dhyo Haw yang tentu bakal membawakan salah satu lagu andalannya, Ada Aku di Sini.

Tak ketinggalan, Tony Q bakal ikut menyapa penggemar PGR. "Tony Q Rastafara bela-belain terbang dari Australia untuk menyapa massa fanatiknya sekaligus menutup pentas akbar PGR hari pertama," kata Welly Wijaya.

Om Tony, begitu dia akrab disapa, berjanji menggubah aransemen jingle PGR bernuansa Reggae khusus untuk performance di Gladiator Arena, Bekasi.
 
"Tunggu tanggal mainnya. Saya sudah siapkan kejutan khusus untuk mereka yang datang ke Bekasi Malam Minggu nanti tanggal 12 Agustus 2023. Saya akan membawakan jingle Pekan Gembira Ria khas Tony Q. Tidak akan ada di panggung lain," kata Tony Q.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tanggal dan Lokasi Pekan Gembira Volume 5

Esok harinya, Minggu, 13 Agustus 2023, grup Wawes akan pamer lagu baru mereka. Wawes ditemani 3 grup Koplo lainnya, yaitu NDX AKA, Jogja Hip Hop Foundation, dan ditutup oleh Guyon Waton yang sudah tak perlu dijelaskan lagi kehebohannya saat menghibur penonton.

NDX AKA juga sudah bersepakat dengan JHHF untuk collabs di panggung hari kedua.

"Ini bukan sekadar konser musik. Pengunjung juga bisa menikmati jajan kuliner dengan harga terjangkau, wahana permainan pasar malam, city of light pesta lampion, serta banyak spot Instragamable yang bisa dibingkai jadi kenangan indah. Kami juga menggandeng Zebrus untuk zona otomotif, Nussa untuk zona anak-anak, serta IndiHome TV untuk zona karaoke dangdut," lanjut Welly.

Pekan Gembira Ria Volume 5 akan hadir pada Sabtu-Minggu, 12-13 Agustus 2023 di Gladiator Arena, Bekasi. Selain menampilkan lagu dan aransemen baru, para musisi penampil menjanjikan kesempatan bagi penonton terpilih naik panggung konser bareng mereka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dan/gtr)

Rekomendasi
Trending