Pekan Gembira Ria Volume 5 Kawinkan Genre Ska-Reggae dan Koplo, Simak Jadwal Lengkapnya di SIni

Diterbitkan:

Pekan Gembira Ria Volume 5 Kawinkan Genre Ska-Reggae dan Koplo, Simak Jadwal Lengkapnya di SIni
Pekan Gembira Ria Volume 5 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bisakah kalian membayangkan bagaimana pecahnya suasana jika genre Ska-reggae dan Koplo digabungkan dalam satu panggung yang sama? Fenomena itu akan segera terealisasi dalam waktu dekat ini, tepatnya di Gladiator Arena, Bekasi lewat Pekan Gembira Ria Volume 5.

Festival musik keluarga 2 bulanan ini akan kembali meyapa para penggemarnya pada 12 dan 13 Agustus 2023 mendatang. Tema yang diusung kali ini adalah 'Healing Seru Nan Unik'.

"Melihat animo masyarakat yang membludak di PGR 1 sampai 4, kami memilih aliran Ska, Reggae. dan Koplo sebagai sajian utama," jelas Welly Wijaya selaku promotor dari PT Semua Pasti Gembira.

1. Ska dan Reggae di Hari Pertama

Di hari pertama, panggung megah PGR akan menampilkan sederet grup beraliran Ska-Reggae. Ada grup langganan festival, Monkeyboots; Momonon yang dikenal dengan lagu Kopi Hitam, serta Dhyo Haw yang tentu bakal membawakan salah satu lagu andalannya, Ada Aku di Sini.

Tony Q Rastafara juga bela-belain terbang dari Australia untuk menyapa massa fanatiknya sekaligus menutup pentas akbar PGR hari pertama. Om Tony, begitu dia akrab disapa, berjanji menggubah aransemen jingle PGR bernuansa Reggae khusus untuk performance di Gladiator Arena, Bekasi.

"Tunggu tanggal mainnya. Saya sudah siapkan kejutan khusus untuk mereka yang datang ke Bekasi Malam Minggu nanti tanggal 12 Agustus 2023. Saya akan membawakan jingle Pekan Gembira Ria khas Tony Q. Tidak akan ada di panggung lain," tegasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ambyar di Hari Kedua

Esok harinya, Minggu (13/8), grup Wawes akan pamer lagu baru mereka yang bertajuk Dumes. Istimewanya, lagu tersebut dirilis dengan kolaborasi memikat dengan grup yang tak kalah kondang, Guyon Waton. Di Bekasi, dua grup ini akan ‘koplo bareng’ yang pasti dijamin layak tonton.

Wawes ditemani 3 grup Koplo lainnya, yaitu NDX AKA yang menjadi langganan panggung PGR, Jogja Hip Hop Foundation yang baru pertama kali tampil di pentas PGR, dan ditutup oleh Guyon Waton yang sudah tak perlu dijelaskan lagi kehebohannya saat menghibur penonton. NDX AKA juga sudah bersepakat dengan JHHF untuk collabs di panggung hari kedua.

"Ini bukan sekadar konser musik," tegas Welly Wijaya.

Pengunjung bisa menikmati jajan kuliner dengan harga terjangkau, wahana permainan pasar malam, city of light pesta lampion, serta banyak spot Instragamable yang bisa dibingkai jadi kenangan indah. PGR juga menggandeng Zebrus untuk zona otomotif, Nussa untuk zona anak-anak, serta IndiHome TV untuk zona karaoke dangdut.

Bagi penonton yang beruntung bisa tampil di atas panggung bernyanyi bersama artis dan grup pujaan mereka. Kesempatan langka yang tak bisa didapatkan di festival musik lainnya. Sebagai festival termurah di kelasnya, Pekan Gembira Ria Volume 5 sudah menjual tiket seharga 100rb dan tiket terusan 2 hari seharga 175 ribu rupiah di Loket.com. Sebelumnya, ribuan tiket presale ludes terjual alias sold out tak tersisa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending