Si Paling Petjah! Pekan Gembira Ria Hadirkan Fiersa Besari, NDX Aka, Hingga Gilga Sahid

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Si Paling Petjah! Pekan Gembira Ria Hadirkan Fiersa Besari, NDX Aka, Hingga Gilga Sahid
Pekan Gembira Ria (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Di tengah banyaknya pembatalan konser karena penyelenggara yang belum siap, Pekan Gembira Ria (PGR) kembali hadir dengan konser besar mereka yang ke-8.

Mengusung tema "Si Paling Petjah", PGR Vol. 8 bakal digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran pada 10 dan 11 Agustus 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PGR kali ini juga bakal menghadirkan musisi papan atas.

“Beda dari sebelumnya, kali ini kita adain event pemanasan dengan nama Gembira Ria Night sebagai Road To PGR Vol. 8. Kita bakal hadirkan Feel Koplo di Blue Stork Gading Serpong pada Jumat, 12 Juli 2024, buat kalian yang udah nggak sabar nunggu event Agustus nanti," kata Welly Wijaya dari Semua Pasti Gembira sebagai promotor.

Gembira Ria Night bakal rutin diadain dari club ke club buat ngenalin dan mempopulerkan musik Koplo Ambyar di kalangan menengah ke atas. Tujuannya, biar aliran musik ini makin dikenal luas dan nggak cuma jadi milik satu strata sosial aja.

1. Tour 13 Kota

Puncaknya, PGR Vol. 8 yang digelar pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran bakal jadi panggung buat NDX AKA mengadakan Konser Pemanasan Tur 13 Kota dalam rangka ulang tahun mereka yang jatuh pada September.

“Insya Allah NDX AKA bakal tur bareng Pekan Gembira Ria di 13 kota, termasuk Kuala Lumpur dan Taiwan, mulai September 2024,” kata Yonanda Frisna Damara, frontman NDX AKA.

Sebelumnya, panggung PGR Vol. 8 pada hari pertama, Sabtu, 10 Agustus, bakal diisi oleh artis-artis top dengan konsep SADURDAY. Musisi yang bakal tampil dikenal punya lagu-lagu bertema sendu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Gilga Sahid hingga Guyon Waton

Fiersa Besari bakal buka hari pertama dengan lagu-lagu puitis dan narasi bermakna di sela-sela lagu. Ada juga Gilga Sahid yang lagi hits di sosmed dengan lagu barunya, Seneng, dan Denny Caknan yang baru aja rilis karya terbarunya, Sigar.

Guyon Waton bakal nutup hari pertama dengan lagu-lagu patah hati yang pasti bikin baper. Di hari kedua, PGR Vol. 8 bakal tampil lebih istimewa. Dimulai dengan aksi panggung Jono Joni yang kali ini setuju buat joget bareng selama 75 menit.

Lalu, ada band legendaris Shaggy Dog yang selalu dinanti-nanti penampilannya. Dan, ditutup oleh NDX AKA yang bakal tampil interaktif dan ngasih ruang lebih buat komunikasi dengan penggemar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending