'Thank God For Girls', Weezer Kembali Jadi Geek-Rock!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 05 November 2015 15:22
'Thank God For Girls', Weezer Kembali Jadi Geek-Rock!
Weezer © Istimewa

Kapanlagi.com - Bisa jadi tidak banyak dari kamu yang tahu dengan musik geek-rock. Selain memasukkan instrumen dan sound yang aneh, sub-genre musik rock yang satu ini pun kerap menyelipkan unsur komedi baik dalam lirik maupun secara visual pada video klipnya.

Salah satunya adalah band geek-rock lawas, Weezer. Harus diakui kalau album terakhir mereka, EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END, sempat di luar ekspektasi fans, tapi, kini River Cuomo cs kembali membuktikan kalau musik mereka belum berubah dengan 2 lagu barunya.

Setelah Thank God For Girls dirilis beserta video klipnya, kini giliran Do You Wanna Get High yang langsung membuat nama Weezer kembali melambung. Lebih menarik lagi saat single Do You Wanna Get High dirilis lewat acara Zane Lowe's Beats 1 Show di Apple Music beberapa waktu lalu.

Thank God For Girls dan Do You Wanna Get High buktikan musik Weezer tetap dinamis © INgroovesThank God For Girls dan Do You Wanna Get High buktikan musik Weezer tetap dinamis © INgrooves

Yap, Weezer sukses membawa masa kejayaan mereka di tahun 90an lewat 2 single ini. Memang tidak seperti BLUE atau GREEN album, tapi nuansa geek-rock dan sound pada album RADITUDE cukup terasa pada track Thank God For Girls dan Do You Wanna Get High.

Yang perlu kamu tahu, Do You Wanna Get High direkam bersamaan dengan single Thank God For Girls di mana single ini langsung mendapat respon positif dari para penikmat musik di seluruh dunia. Semakin antusias lagi ketika single ini berhasil masuk dalam jajaran Top 10 di iTunes Alternative Chart sejak dirilis.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan single Do You Wanna Get High dan Thank God For Girls, kamu bisa langsung menikmatinya di sini. Tapi, jangan lupakan juga  yang bisa dinikmati di sini dan wajib kamu miliki sebagai bagian dalam daftar putar kamu KLovers! :D

Sudah Baca Yang Ini?

7 Band Jadul Yang Masih Berkarya Sampai Sekarang

Fix! Band Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu 'Mainkan'

Ajak Weezer, dan Blink 182, Band Ini Siap Menjadi Pop Supergroup!

'EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END', Cara Weezer Tebus 'Dosa'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -