Fix! Band Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu 'Mainkan'

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 10:35
Fix! Band Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu 'Mainkan'
Bullet For My Valentine @Foto Twitter BFMVofficial

Kapanlagi.com - Kamu yang maniak game, pasti pernah memainkan Guitar Hero series. Ini adalah permainan dimana kamu membutuhkan controller khusus yang berbentuk gitar, dan memainkan lagu-lagu yang telah dipersiapkan layaknya seorang gitaris handal.

Ada beberapa lagu dari band-band terkenal yang dimasukkan dalam permainan ini. beberapa nama terkenal seperti Trivium, Bring Me The Horizon, Green Day, serta The Killers telah mengkonfirmasi bahwa lagu mereka bisa dimainkan dalam permainan ini.

Kabar baiknya adalah, ada tiga band besar lagi yang dipastikan bergabung dalam permainan ini. Ketiganya yaitu Bullet For My Valentine, Alice In Chains, serta Weezer.

Alice In Chains Masuk Dalam List Lagu Guitar Hero @Foto Twitter aliceinchainsAlice In Chains Masuk Dalam List Lagu Guitar Hero @Foto Twitter aliceinchains

Bullet For My Valentine akan memasukkan lagunya  yang berjudul Temper Temper. Alice In Chains menyumbangkan Stone, dan Weezer akan memasukkan Buddy Holly dalam Guitar Hero ini.

Hadirnya band-band terkenal ini nantinya akan menjadi magnet bagi para gamer. Mereka kini bisa memainkan lagu-lagu dari band favoritnya sepanjang waktu.

Beberapa lagu yang muncul dalam Guitar Hero ini adalah Shadow Moses-nya Bring Me The Horizon. Selain itu, Sing dari Ed Sheeran juga masuk dalam list lagu yang bisa dimainkan di permainan ini.

(ker/frs)

"Selamat malam, selamat datang di konser Weezer" ucap Rivers Cuomo sebagai sapaan pembuka.
25 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -