Dikatakan Mendompleng Nama Agnez Mo, Ini Jawaban Chloe Xaviera

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 14 September 2015 14:22
Dikatakan Mendompleng Nama Agnez Mo, Ini Jawaban Chloe Xaviera
Chloe Xaviera © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Chloe Xaviera datang ke industri hiburan tanah air bersama aunty-nya, Agnes Monica. Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa gadis cilik bertalenta ini hanya ngikut popularitas dari Agnez Monica saja.

Saat ditanya mengenai masalah ini oleh KapanLagi.com®, Chloe mengatakan pernah mendengar perkataan seperti ini beberapa kali. Dan itu bukan masalah besar baginya.

"Iya, Chloe juga pernah beberapa kali mendengar perkataan orang yang seperti itu. Tapi menurut Daddy, hal itu bukan sesuatu yang salah untuk dilakukan pada saat ini," jawabnya lewat surat elektronik yang ia kirimkan pada KapanLagi.com®.

Chloe Xaviera tak masalah dikatakan mendompleng nama Agnez Monica © KapanLagi.com®/Bambang E. RosChloe Xaviera tak masalah dikatakan mendompleng nama Agnez Monica © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Penyanyi yang kini mencoba belajar alat musik drum tersebut mengatakan bahwa ia punya talenta yang berbeda dengan sang tante. Yang salah jika hanyalah artis-artis yang aji mumpung saja, tak punya kemampuan tapi syukur bisa eksis dan berkibar di industri musik.

"Chloe-nya sendiri punya kemampuan, bakat dan keunikan sendiri. Yang salah itu kalau Chloe sendiri tidak punya bakat dan kemampuan menjadi seorang penyanyi tetapi terus di paksakan," tambahnya.

Keinginan Chloe untuk terjun ke dunia tarik suara tidak serta merta diberikan begitu saja oleh sang ayah. Karena latihan yang terus menerus dan bakat yang semakin terlihat jelas karena terpoles, akhirnya Chloe mendapatkan restu dari orangtuanya.

Chloe memang merupakan salah satu project serius yang dijalankan oleh Agnes Monica selain The Freaks. Dengan dilengkapi teknik olah vokal yang baik, gerakan dance enerjik, dan penampilan yang ciamik, Chloe Xaviera bisa jadi salah satu rising star baru dunia musik Tanah Air. Kalau menurut kamu bagaimana?

Sudah tahu yang ini?

Klip Resmi 'Vroom Vroom' Chloe Xaviera Rilis, Cantik Penuh Warna

Pamer Ilmu, Chloe Xaviera 'Hajar' Lagu Fall Out Boy Pakai Drum

Perdana! Ini Dia Kejutan Spesial Agnes Monica Untuk Kamu

Ini Bukti Kalau Chloe Xaviera Memang Penyanyi Kelas Atas

Perdana! Chloe Xaviera Tampil 'Beringas' Tanpa Agnez Mo

(kpl/ntn/otx)

Chloe mengikuti jejak sang auntie dengan terjun ke dunia musik.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -